Sukses

6 Potret Nenek-Nenek Cover Dance K-Pop, Tampil Energik dan Menggemaskan

Kumpulan nenek-nenek cover dance K-pop, gerakannya energik dan menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Gelombang K-pop tidak hanya melanda anak remaja, tapi juga orang tua. Seperti para lansia yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok. Dalam video yang diunggah oleh laman TikTok @qc23890743, tampak kelompok lansia itu tampil energik dan menggemaskan dalam menarikan lagu-lagu K-pop.

Menurut keterangan pada bio, perkumpulan lansia itu berasal dari Yayasan Kesejahteraan Sosial Quancheng di Taichung, Taiwan. Setelah viral, video itu lebih dikenal dengan tarian TikTok K-pop mereka. Banyak lagu-lagu K-pop hits yang dibawakan oleh mereka. Mulai dari Twice, BLACKPINK, Stray Kids, hingga NewJeans.

Beberapa videonya juga diunggah ulang di laman Twitter. Banyak netizen yang memuji gerakan dance dari para lansia itu. Meski usianya sudah tidak muda lagi, mereka tetap tampil kompak dalam gerakan yang sulit. Tidak sedikit pula dari netizen yang mengapresiasi penampilan mereka yang begitu menggemaskan.

Penuh semangat dan energik, berikut ini 6 potret nenek-nenek cover dance K-pop yang dirangkum Liputan6.com dari laman TikTok @qc23890743, Rabu (15/2/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret kelompok nenek-nenek yang menarikan dance K-pop. Pada momen ini, mereka menarikan lagu Stray Kids yang sudah ditonton hingga 3 juta kali.

3 dari 7 halaman

2. Nenek-nenek ini tampil penuh semangat nan menggemaskan.

4 dari 7 halaman

3. Lagu-lagu dari boygrup dan girlgrup hits sudah mereka coba tarikan dan bikin terpukau netizen.

5 dari 7 halaman

4. Gaya populer para bintang K-pop pun serasa diperagakan dengan mudah oleh para lansia itu.

6 dari 7 halaman

5. Inilah penampilan nenek-nenek melakukan dance cover, salah satunya lagu NewJeans berjudul OMG.

7 dari 7 halaman

6. Warganet juga memuji wanita yang tampil di tengah, ia selalu menjadi visual dan center grup dalam menarikan lagu yang dibawakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.