Sukses

Potret Terbaru 5 Artis Cilik Pemeran Anak di Sinetron Catatan Hati Seorang Istri

Pemeran anak di sinetron Catatan Hati Seorang Istri sudah beranjak remaja.

Liputan6.com, Jakarta Catatan Hati Seorang Istri merupakan sinetron populer tahun 2014 yang diangkat dari novel berjudul sama karya Asma Nadia. Dengan total 300 episode, sinetron yang dibintangi oleh Dewi Sandra dan mendiang Ashraf Sinclair ini sangat digandrungi masyarakat.

Tak hanya pemeran utama dan para artis seniornya, artis cilik yang berperan sebagai anak-anak di sinetron tersebut juga tak lepas dari perhatian. Bintangi sinetron CHSI saat usia belia, kini sederet pemeran anak-anak tersebut sudah beranjak remaja.

Ada yang masih aktif wara wiri di dunia seni peran, namun ada juga yang memutuskan menepi dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya itu dan fokus untuk melanjutkan pendidikan.

Penampilannya yang berbeda dari 9 tahun berlalu sukses bikin pangling. Dulu imut dan menggemaskan dengan sikap polosnya, kini makin cantik dengan gaya berpakaiannya yang stylish dan kekinian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru artis cilik pemeran anak di sinetron Catatan Hati Seorang Istri, Selasa (14/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Berperan sebagai ‘anak’ Dewi Sandra bernama Rosi di sinetron CHSI, peran Allisha Mutiara sangat melekat di hati penonton. Memilih vakum, banyak yang menginginkan Allisha kembali ke layar kaca.

3 dari 6 halaman

2. Salwa Azis berperan sebagai Nadia anak Yasmine Wildblood. Debut tahun 2010 dan populer lewat sederet sinetronnya, mantan artis cilik kelahiran 2006 ini memilih vakum.

4 dari 6 halaman

3. Bintangi sinetron CHSI saat masih berusia 7 tahun, Nasar Anuz kini sudah beranjak remaja. Chemistry-nya dengan Intan Nurani sebagai ibu dan anak 2014 silam sukses pikat hati penonton.

5 dari 6 halaman

4. Pertama kali bintangi sinetron tahun 2013, sinetron CHSI merupakan sinetron keempat yang dibintangi Hadijah Shahab. 9 tahun berlalu, artis kelahiran 2008 ini kini makin eksis.

6 dari 6 halaman

5. Kini berusia 16 tahun, Suheil Fahmi kecil vs kini tentunya sudah banyak berubah. Seiring dengan bertambahnya usianya, pemeran Anto di sinetron CHSI ini makin aktif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.