Sukses

6 Potret Lawas Kebersamaan Diana Pungky dan Indra Bruggman, Sering Didoakan Berjodoh

Foto lawas kebersamaan lawas Diana Pungky dan Indra Bruggman ini jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Nama Diana Pungky dan Indra Bruggman tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua artis legendaris itu pertama kali adu akting bareng dalam sinetron lawas Jinny Oh Jinny tahun 1997.

Chemistry-nya sampai ke hati penonton, keduanya sering didoakan berjodoh pada saat itu bahkan hingga kini. Bintangi sinetron Jinny Oh Jinny saat masih berusia remaja, kini keduanya tetap terlihat awet muda meski sudah menginjak usia kepala 4.

Berbeda dengan Indra Bruggman yang masih aktif wara wiri di layar kaca, Diana Pungky memilih menepi dari dunia yang sudah membesarkan namanya itu. Meski begitu, artis cantik dengan nama lengkap Diana Indah Pungky Pertiwi cukup aktif di media sosial.

Tidak hanya kompak saat main sinetron bareng, keduanya juga sangat dekat di balik layar sinetron. Kebersamaan lawas keduanya saat masih terlibat dalam satu judul sinetron Jinny Oh Jinny terlihat dalam akun Instagram fanbase Jinny Oh Jinny.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas kebersamaan Diana Pungky dan Indra Bruggman yang jarang tersorot, Minggu (12/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melejit lewat sinetron lawas Jinny Oh Jinny, Diana Pungky dan Indra Bruggman tentunya pernah jalani pemotretan bareng pada saat itu.

3 dari 7 halaman

2. Media sosial belum sepopuler sekarang, kebersamaan dua artis ternama Tanah Air ini saat di balik layar Jinny Oh Jinny jarang terekspos.

4 dari 7 halaman

3. Disebut cocok, dari dulu hingga kini, dua artis yang terpaut usia 5 tahun ini sering kali didoakan berjodoh.

5 dari 7 halaman

4. Populer di tahun 90-an hingga 2000-an, Diana Pungky dan Indra Bruggman adalah pasangan sinetron legendaris yang dicintai hingga kini.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa tahun berlalu usai Jinny Oh Jinny tayang perdana, Diana Pungky dan Indra Bruggman sering luangkan waktu untuk bertemu meski tak tersorot media.

7 dari 7 halaman

6. Foto lama bareng Diana masih disimpan rapi, ini adalah potret Indra Bruggman dan Diana Pungky liburan ke Eropa tahun 2000-an.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.