Sukses

6 Potret Terbaru Rio Ramadhan Mantan Kekasih Kekeyi, Kini Jadi Calon Polisi

Rio dikabarkan tengah menempuh pendidikan di Akpol.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rio Ramadhan tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Seleb kelahiran 2000 itu sempat viral lantaran menjalin kasih dengan Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka. Namun hubungan yang dikenal mesra itu rupanya hanya settingan belaka.

Hal itu pun sempat diakui oleh Kekeyi jika hubungan pacaran dengan Rio Ramadhan hanya sebatas pekerjaan alias settingan. Kini usai putus dari Kekeyi, Rio Ramadhan pun sudah lama tak terdengar kabarnya. Tahun berlalu, penampilan Rio kini berubah dengan sangat drastis.

Tak salah kalau sekarang ia sukses bikin pangling banyak orang. Rambutnya yang dulu berponi kini sudah tak ada lagi. Tak hanya rambut, badannya yang kurus pun kini sudah berganti menjadi lebih kekar. Pemilik nama Muhammad Mario Ramadhan ini jadi lebih gagah.

Diketahui, Rio Ramadhan memilih untuk menjadi seorang abdi negara sebagai calon polisi. Berikut 6 potret terbaru Rio Ramadhan yang jadi calon polisi, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (11/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah putus dari Kekeyi, Rio sempat dikabarkan dekat dengan Cimoy Montok. Namun, tak berselang lama, mereka juga dikabarkan tak lagi bersama.

3 dari 7 halaman

2. Setelah itu, Rio Ramadhan pun hilang bak ditelan bumi. Kini penampilannya juga tampak berubah drastis.

4 dari 7 halaman

3. Tahun berlalu, Rio pun muncul dengan penampilan barunya yang sukses bikin pangling banyak orang.

5 dari 7 halaman

4. Meski sempat tenar di dunia entertainment, nyatanya Rio memilih menjadi seorang abdi negara. Saat ini ia dikabarkan tengah menempuh pendidikan di Akpol.

6 dari 7 halaman

5. Rio sendiri seperti mengikuti jejak sang kakek yang dulunya juga seorang polisi. Tinggal beberapa tahun lagi, masa pendidikan Rio pun akan berakhir.

7 dari 7 halaman

6. Pria 23 tahun itu juga tampak semakin macho, ganteng, gagah, dan kekar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.