Sukses

Sempat Berseteru, Ini 6 Potret Dewi Perssik Nyanyi Bareng Meldi di Acara Keluarga

Dulu sempat berseteru dengan keponakannya, Dewi Perssik baru-baru ini tampak karaoke bersama dengan Rosa Meldianti alias Meldi dalam acara keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik baru-baru ini mengunggah sebuah momen kebersamaan yang hangat bersama keluarga. Bukan hanya itu, pemandangan menarik juga terlihat dengan kehadiran Rosa Meldianti alias Meldi, keponakannya. Seperti diketahui, keduanya dulu pernah saling berseteru. Bahkan, mereka saling sindir dan melaporkan ke polisi.

Bertahun-tahun berlalu, hubungan Dewi Perssik dan Meldi kini sudah akur kembali. Dalam unggahan terbaru, pedangdut asal Jember itu tampak bernyanyi bersama dengan keponakannya itu. Keduanya tampak bahagia sambil karaokean bersama keluarga. Dalam keterangan unggahan, Dewi senang Meldi bisa datang untuk bersilaturahmi.

Pedangdut 37 tahun itu juga menerangkan bahwa momen tersebut merupakan sebuah acara selamatan mendiang ayahnya. Setelah acara baca Yasin, mereka melanjutkan dengan merayakan acara ulang tahun kerabatnya. Untuk memeriahkan acara, Dewi pun memanggil organ tunggal dadakan.

Suasana makin meriah, ketika Meldi datang bersama kekasihnya. Kemudian, mereka karaokean bersama. Seperti apa potretnya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa potret Dewi Perssik nyanyi bareng keponakan di acara keluarga, Rabu (8/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dewi Perssik tampak berbahagia bisa berkumpul dengan keluarga. Tampak pula Meldi, sang keponakan yang turut hadir untuk bersilaturahmi.

3 dari 7 halaman

2. Acara kumpul keluarga tersebut awalnya untuk tasyakuran almarhum sang ayah. Kemudian dilanjutkan dengan acara ulang tahun kerabat.

4 dari 7 halaman

3. Mumpung keluarga besar sedang berkumpul, Dewi Perssik mengundang organ tunggal dadakan ke rumahnya untuk memeriahkan acara.

5 dari 7 halaman

4. Acara meriah semakin meriah dengan acara makan-makan, karaoke bersama, dan momen bagi-bagi uang.

6 dari 7 halaman

5. Dewi Perssik ungkap kebahagiaan saat kedatangan keponakannya, Meldi, bersama calon suaminya.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya asyik karaokean bersama. 'Kesuksesan anak sejatinya kalau bisa bahagiakan ibu bapaknya. Semoga kita juga termasuk golongan anak yang sukses,' tulis pedangdut 37 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.