Sukses

Baru Dibagikan ke Publik, Ini 6 Potret Prewedding Mikha Tambayong dan Deva Mahenra

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra tampil mesra saat prewedding.

Liputan6.com, Jakarta Mikha Tambayong dan Deva Mahenra resmi menikah di Bali pada Sabtu (28/1/2023). Pernikahan keduanya sukses mengejutkan publik karena sebelumnya tak pernah terdengar kabar persiapan pernikahan keduanya.

Tutup rapat kabar pernikahan, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra baru bagikan foto prewedding usai sah jadi suami istri. Tampil manis dan romantis, foto prewedding pasangan yang terpaut 4 tahun ini bikin baper.

Pasangan yang diketahui 2 tahun berpacaran sebelum menikah ini usung tema simpel, elegan tapi tetap romantis saat prewedding. Dipuji couple goals dan wajahnya disebut mirip, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra didoakan selalu harmonis dan bahagia.

Selain menyoroti penampilan Mikha Tambayong yang terlalu kurus, netizen juga sebut jika wajah bintang sinetron lawas Kepomping ini disebut mirip dengan Lisa Blackpink. Tak hanya foto, prewedding Mikha dan Deva ini juga dibuat menjadi sebuah video romantis.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret prewedding Mikha Tambayong dan Deva Mahenra yang baru dibagikan kepada publik, Jumat (3/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jepretannya ciamik, foto prewedding Mikha Tambayong dan Deva Mahenra ini diabadikan dengan sempurna oleh fotografer Leovir.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum Mikha dan Deva bagikan foto preweddingnya, fotografer Leovir sudah lebih dulu mengunggah prewedding pasangan ini di laman Instagram resminya.

4 dari 7 halaman

3. Chemistry-nya kuat banget, fotografer Leovir ungkap sangat menikmati abadikan foto prewedding Mikha dan Deva Mahenra.

5 dari 7 halaman

4. Tampil cantik dan memesona, wajah sahabat Aryani Fitriana di sinetron Kepompong ini dipoles oleh MUA ternama, Ryan Ogilvy.

6 dari 7 halaman

5. Tatanan rambut Mikha ini ditata oleh hair stylish Niken K, sementara penampilannya diatur fashion stylish Imelda Untoro.

7 dari 7 halaman

6. Tampil mesra, pasangan ini pancarkan kebahagiaan yang juga dirasakan oleh sahabat selebriti dan warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.