Sukses

Termasuk Mikha Tambayong, 5 Artis Wanita Ini Menikah Pakai Gaun Pengantin Ibunda

Meski bukan gaun baru, namun para artis wanita ini tetap cantik dan anggun di hari bahagianya.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. Pasangan selebriti itu resmi menikah pada Sabtu (28/1/2023) di The Rizt-Carlton, Bali.  Pernikahan keduanya pun langsung menjadi sorotan lantaran tidak diketahui media. Karena itu, banyak warganet yang kaget saat mereka mengunggah foto pernikahan.

Hari pernikahan tersebut tentu menjadi hari yang spesial bagi Mikha. Apalagi, bintang sinetron Kepompong itu memakai gaun pengantin yang dulu dikenakan oleh sang ibunda. Rupanya, memakai gaun warisan mendiang ibunya merupakan impian Mikha. Untuk mempercantik agar lebih anggun, perempuan 28 tahun itu menambahkan selendang panjang.

Selain Mikha, artis lain juga ada yang memilih untuk pakai gaun pengantin warisan ibunda tercinta. Meski bukan gaun baru rancangan desainer masa kini, namun para artis wanita berikut ini tetap cantik dan anggun di hari bahagianya. Hari di mana mereka dipinang oleh kekasih hatinya.

Termasuk Mikha Tambayong, berikut ini beberapa artis wanita yang menikah pakai gaun pengantin ibunda, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (31/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Penampilan Mikha Tambayong yang cantik dan anggun ketika memakai gaun pengantin sang ibunda di prosesi pernikahan.

3 dari 6 halaman

2. Nadine Chandrawinata juga tampil penuh kebahagiaan saat memakai gaun putih milik sang ibunda sejak tahun 1981 silam.

4 dari 6 halaman

3. Tika Bravani, istri dari Dimas Aditya memakai kuruang batabue berwarna merah marun. Pakaian adat Koto Gadang itu merupakan baju yang dikenakan almarhum ibunda Tika saat menikah.

5 dari 6 halaman

4. Bukan hanya artis Indonesia, rupanya artis Hollywood Margot Robbie juga menikah dengan gaun pengantin sang ibu.

6 dari 6 halaman

5. Revalina S. Temat memakai gaun warisan ibunya dalam prosesi siraman jelang hari pernikahan pada tahun 2015 silam. Busana tersebut berupa kebaya khas Palembang berwarna merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.