Sukses

7 Potret Pernikahan Reiner Manopo dan Adisty Juniar, Romantis Boncengan Naik Vespa

Kebahagiaan Reiner Manopo mempersunting Adisty Juniar.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor kolosal awal 2000-an Reiner Manopo. Tepat pada Minggu (22/1/2023) kemarin, dirinya resmi menikah dengan Adisty Juniar. Keduanya memang sempat mencuri perhatian usai go publik hingga memutuskan lamaran. Pernikahan keduanya berlangsung meriah dan penuh kebahagiaan.

Lewat laman Instagram pribadinya, pemilik nama lengkap Reiner Grandie Manopo ini tak hentinya meluapkan wajah gembira. Pernikahan aktor drama kolosal Indosiar Damar Wulan ini digelar intimate dengan dihadiri rekan artis seangkatan hingga klub motor idaman.

Menariknya, Reiner Manopo dan Adisty Juniar sengaja menaiki vespa merah untuk meramaikan acara. Tak heran jika kesehariannya, pria 36 tahun ini merupakan pehobi motor vespa. Reiner Manopo dan Adisty Juniar terlihat romantis saat iring-iringan pakai motor vespa di pernikahan mereka. 

Bukan dari kalangan artis, Adisty Juniar sukses jadi tambatan hati aktor Reiner Manopo. Bahkan usia Adisty jauh lebih muda dibandingkan Reiner Manopo. Keduanya sempat mengunggah potret Adisty perayaan wisuda yang hanya berselang sehari sebelum pernikahan.

Dikelar meriah, berikut Liputan6.com merangkum momen bahagia pernikahan Reiner Manopo dan Adisty Juniar melansir dari berbagai sumber, Senin (23/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Memakai gaun pakaian berwarna senada, Reiner Manopo lancar mengucapkan akad nikah dengan Adisty Juniar.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya kini resmi menjadi suami istri, diketahui Adisty Juniar berprofesi sebagai pegawai bank.

4 dari 8 halaman

3. Meski bukan dari kalangan artis, Reiner Manopo dan Adisty Juniar berhasil membuktikan komitmennya setelah meresmikan hubungan beberapa waktu lalu.

5 dari 8 halaman

4. Selain dihadiri para pemain film lawas seperti Afdhal Yusman, keluarga dan kerabat jadi penghangat momen pernikahan mereka.

6 dari 8 halaman

5. Acara makin meriah saat Reiner Manopo dan Adisty Juniar melakukan konvoi menggunakan vespa kesayangan Reiner.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya tak lagi malu-malu menunjukkan kemesraan di depan publik, seperti terlihat dalam momen resepsi pernikahan di malam harinya.

8 dari 8 halaman

7. Saling menatap, Reiner Manopo dan Adisty Juniar banjir doa dan dukungan dari para penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.