Sukses

6 Potret Bintang FTV Legenda Era 2000-an Kumpul Bareng, Ada Imel Putri Cahyati

Bintang FTV bergenre legenda yang populer pada tahun 2000-an reuni

Liputan6.com, Jakarta FTV legenda dan sinetron kolosal cukup digemari pemirsa TV pada era 2000-an. Beberapa artis identik dengan genre ini. Meski namanya mungkin tak terlalu populer, namun wajah mereka familiar bagi penonton setia televisi kala itu.

Imel Putri Cahyati, Ratu Annisa dan Reiner Manopo adalah beberapa artis yang banyak bermain sinetron atau FTV legenda. Belakangan nama-nama ini jarang muncul di layar kaca. Namun tali silaturahmi di antara mereka tetap terjaga.

Belum lama ini, artis sinetron 2000-an kembali berkumpul. Berikut 6 potret Imel Putri Cahyati dan bintang FTV 2000-an saat reuni dirangkum Showbiz Liputan6.com,

JUMAT (12/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Lima

Dalam foto terlihat lima artis berpose bersama. Mereka adalah Imel, Reiner, Ratu, Nada Asmaya dan Lisda Oktaviani alias Lisda Oxalis.

3 dari 7 halaman

Bandung

Merujuk pada caption Imel, kelimanya tengah berada di Bandung. “Bandung punya cerita,” tulis bintang sinetron Kugapai Cintamu.

4 dari 7 halaman

Wonder Woman

Dalam pertemuan ini, Reiner merupakan satu-satunya pria. Ia pun memuji empat temannya. “Kalian memang WONDER WOMAN!!! Sukses, sehat dan semakin jaya utk kalian yah. Jahe wangi,” tulisnya.

5 dari 7 halaman

Bidadari

Lisda lantas merespons unggahan Reiner. “Enak ga ner dikelilingi bidadari..” tulisnya.

 

6 dari 7 halaman

Dukungan

Penty Nur Afiani, salah satu artis angkatan mereka turut berkomentar. Meski tidak hadir, Penty menyiratkan turut senang melihat rekan-rekannya berkumpul. “Selalu ada cerita,” tulisnya.

7 dari 7 halaman

Nostalgia

Sejumlah warganet bernostalgia melihat Imel dkk berkumpul. “Ya allah teteh"cantik yang aku selalu tonton waktu jaman sd dulu taunya cuma indosiar doang ampe apal nyanyi lagunya,” tulis seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.