Sukses

Sosoknya Jadi Sorotan, Ini Kabar terbaru Ibu Eny yang Diungkap Jhon LBF

Sempat viral, kini keadaan Tiko dan Ibu Eny sudah lebih baik

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu waktu, kehidupan Tiko dan ibunya yang kerap disapa dengan nama Ibu Eny sempat menjadi sorotan banyak netizen. Selama 12 tahun Tiko merawat sang ibu sendirian sampai putus sekolah dan menjual berbagai perabotan rumah tangganya untuk hidup sehari-hari. Bahkan keadaan rumah mewahnya pun terbengkalai dengan putusnya saluran listrik dan air.

Namun saat kabar keduanya viral, kini banyak sekali bantuan yang datang. Listrik dan air yang sebelumnya salurannya diputus kini sudah tersambung lagi. Apalagi cukup banyak selebriiti yang hadir untuk menengok keadaan Tiko dan ibunya.

Bahkan Jhon LBF yang belakangan ini sempat viral, mengajak Tiko untuk bekerja dengannya. Ia pun membagikan potret terbaru Tiko dan ibunya yang kini sudah semakin membaik.

Dalam unggahan akun media sosial TikToknya @jhon.lbf_official, ini memperlihat momen saat Jhon berkunjung ke rumahnya yang saat ini sudah bersih. Sosok ibu Eny yang saat ini berkerudung pun sempat menuai sorotan.

Berikut momen Jhon LBF bagikan kabar Tiko dan ibu Eny yang Liputan6.com kutip dari TikTok @jhon.lbf_official, Jumat (3/2/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil berkerudung, penampilan ibu Eny menuai banyak pujian

Dalam unggahan media sosial TikTok @jhon.lbf_official, mengunggah video saat mengunjungi kediaman Tiko dan ibu Eny. Dalam unggahannya tersebut, ia pun turut membagikan kabar keduanya yang kini lebih baik daripada sebelumnya.

"Membalas @Rizka🙆 alhamdulillah Baik Kabar Tiko dan Bu Enny Ka" tulis @jhon.lbf_official

Sebelumnya, Jhon LBF diketahui bahwa akan memberikan pekerjaan kepada Tiko untuk membantu kehidupannya. Namun sampai saat ini Tiko masih fokus untuk mengurus ibunya. 

Saat ini kondisi rumah Tiko pun sudah bersih dan banyak dibantu oleh orang-orang hebat. Keadaan ibu Eny pun sudah lebih baik dan sosoknya pun menjadi sorotan saat memakai kerudung.

"terlihat cantik Dengan pke kerudung sehat selalu Bu Eni sekeluarga" tulis akun @mawar bodas

"cantik bu eny.sehat selslu bu" tulis akun @Ida.widyawati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini