Sukses

Segera Malahirkan, Ini 7 Potret Maternity Shoot Bella Shofie di Kehamilan Kedua

Sebut nama buah hati di dalam kandungannya Baby D, Bella Shofie saat ini sudah hamil 35 minggu

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie sebentar lagi akan melahirkan buah hatinya yang ke dua. Selebriti yang menikah dengan Daniel Rigan ini sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Danillo, kini sang putranya pun sebentar lagi akan menyambut adik baru.

Dalam kehamilan keduanya ini Bella Shofie pun kerap membagikan perkembangan kehamilannya dalam media sosial Instagram. Bahkan sebelumnya, ia pun pernah membuat sayembara untuk menebak jenis kelamin anak yang tengah ia kandung. Dalam sayembara tersebut, ia pun membagikan uang senilai 5000 dolar kepada karyawannya.

Banyak dari netizen pun mendoakan akan kesehatan dan kelancaran kehamilan keduanya tersebut. Dalam unggahan Instagramnya, Bella pun menyebut anak yang tengah dikandungnya tersebut dengan sebutan Baby D. Bisa jadi bahwa ia sudah menyiapkan nama untuk buah hatinya tersebut dengan inisial hurut D.

Sebentar lagi akan melahirkan, usia kandungannya sudah masuk 35 minggu. Ia pun jalani maternity shoot bersama suami dan buah hatinya. Berikut 7 maternity shoot Bella Shofie yang Liputan6.com kutip dari Instagram @bellashofie_rigan, Jumat (3/2/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini hasil pemotretan Bella Shofie bersama suaminya jelang momen lahiran

3 dari 8 halaman

2. Dalam kehamilan keduanya ini pun ia sempat jalani umrah

4 dari 8 halaman

3. Jadi pasangan yang harmonis, Bella Shofie pun cukup akur dengan mantan istri Daniel Rigan saat ulang tahun putri sambungnya

5 dari 8 halaman

4. Tampil dengan busana branded, penampilannya pun menuai banyak pujian

6 dari 8 halaman

5. Banyak netizen pun mendoakan untuk kesehatan dan kelancaran kehamilannya tersebut

7 dari 8 halaman

6. Usia kehamilan yang sudah memasuki 35 minggu, sebentar lagi ia akan melahirkan dalam waktu dekat

8 dari 8 halaman

7. Dalam beberapa kesempatan, ia pun menyebut nama buah hatinya dengan sebutan baby D

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini