Sukses

6 Benda Hasil Karya Tukang Kayu Ini Butuh Keahlian, Bikin Takjub

Hasil karya berikut ini menampilkan keahlian pertukangan kayu yang unik buatan orang-orang. Berikut ini proyek terbaik yang mereka kerjakan.

Liputan6.com, Jakarta Saat mulai mengerjakan proyek, tukang kayu akan bersemangat dalam bekerja. Mereka akan menggunakan pikiran kreatif dan tangan terampilnya untuk mengubah imajinasi menjadi kenyataan. Tukang kayu merupakan profesi beberapa orang yang paling berdedikasi dalam mengubah ruang jadi lebih indah dipandang mata.

Dilansir dari Bored Panda, beberapa orang di komunitas online mengunggah "segala sesuatu yang terbuat dari pohon" alias kayu. Beberapa proyek yang dibagikan pun sangat mengejutkan dan bikin orang terpukau. Saking indahnya, warganet pun sampai ingin menjadikan rumahnya dipenuhi dengan nuansa kayu agar terlihat estetik dan vintage.

Ada salah satu foto dari tukang kayu yang tampak tergantung di lemari, ia mengunggahnya dengan judul, 'Apakah Anda mempercayai pekerjaan Anda?' Dia mencoba untuk memberi tahu lebih banyak tentang proyek tersebut. Selain itu, ada beberapa hasil pertukangan kayu yang lebih jenius dan bikin terpukau.

Bikin interior jadi lebih estetik, berikut ini beberapa hasil karya tukang kayu yang menakjubkan, dilansir Liputan6.com dari Bored Panda, Jumat (3/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tempat tidur bayi yang terbuat dari Ambrosia Maple yang indah. Terlihat nyaman dan aman untuk sang buah hati.

3 dari 7 halaman

2. Plafon kayu yang baru saja selesai dikerjakan ini merupakan hasil karya tukang kayu dengan keahlian mumpuni.

4 dari 7 halaman

3. Pria ini memperlihatkan hasil karya pertamanya yang membuat dirinya menyukai dunia pertukangan kayu.

5 dari 7 halaman

4. Di tengah pengerjaan proyek, tukang kayu ini melakukan sebuah atraksi untuk membuktikan bahwa kayu yang ia gunakan itu kuat.

6 dari 7 halaman

5. Tukang kayu kreatif membuat sebuah tempat untuk wadah perlengkapan kamar mandi. Terlihat indah dan membuat toilet estetik.

7 dari 7 halaman

6. Seorang tukang membuatkan sebuah kotak kayu yang dijadikan seperti cafe kacang bagi tupai yang mampir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.