Sukses

7 Momen Fajar Sad Boy Pulang ke Gorontalo Bareng Denny Cagur, Disambut Heboh

Pertama kali pulang kampung usai viral, kedatangan Fajar Sad Boy langsung disambut meriah dan heboh oleh warga setempat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah viral dengan aksi menangisnya di media sosial, Fajar Sad Boy kebanjiran job di ibu kota. Remaja berusia 15 tahun itu diundang acara televisi dan beberapa podcast di kanal YouTube. Lama tinggal di Jakarta karena urusan pekerjaan, kini Fajar pulang kampung ke Gorontalo pada Sabtu (28/1) kemarin.

Kepulangan Fajar kali ini merupakan momen pulang kampung pertamanya setelah viral. Tidak sendiri, Fajar juga mengajak Denny Cagur, selaku artis yang ikut memviralkan kisah cintanya. Selain sang presenter, Fajar juga tiba bersama Ayya, sosok mantan pacarnya yang membuat dirinya patah hati dan menangis.

Sesampainya di Suwawa, Gorontalo, pemilik nama Fajar Labatjo beserta tim manajemen Denny Cagur langsung disambut meriah oleh warga sekitar. Masyarakat tampak begitu antusias dengan kedatangan mereka. Bahkan, warga juga memasang spanduk besar yang bertuliskan selamat datang.

Penasaran bagaimana kehebohannya? Berikut ini 7 momen Fajar Sad Boy pulang kampung ke Gorontalo bareng Denny Cagur, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (30/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Fajar bersama Denny Cagur bertolak ke Gorontalo pada Sabtu (28/1). Denny pun sempat mengabadikan momen sebelum terbang ke kampung halaman remaja 15 tahun tersebut.

3 dari 8 halaman

2. Pulang ke Gorontalo usai viral, sambutan masyarakat pun begitu meriah hingga ikut memadati rumah Fajar untuk mengambil foto.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, saking antusias menyambutnya, warga juga memasang spanduk besar bertuliskan 'Selamat Datang' untuk Denny Cagur dan dua remaja yang kini dikenal luas karena kisah cinta yang viral.

5 dari 8 halaman

4. Denny juga mengabadikan potretnya bareng keluarga Fajar. 'Bersama 4 bersaudara Fajar Sad Boy & kakaknya yang paling tua,' tulisnya.

6 dari 8 halaman

5. Denny Cagur juga mengungkap jika kepulangan Fajar ini dalam rangka syuting video klip bersama dengan warga Suwawa, Gorontalo.

7 dari 8 halaman

6. Presenter 45 tahun itu juga menggelar sebuah acara di sebuah kafe untuk orang-orang yang ingin bertemu dengannya dan juga Fajar Sad Boy.

8 dari 8 halaman

7. Dalam rangka pulang kampung kali ini, Denny Cagur dan Fajar juga sempat mengunjungi rumah Ayya. Mereka disambut warga yang begitu antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.