Sukses

7 Potret Bahagia Pernikahan Kiky Saputri dan M Khairi, Erick Thohir Jadi Saksi

Liputan6.com, Jakarta Komedian sekaligus aktris Kiky Saputri tak hentinya meluapkan kebahagiaan usai resmi menikah dengan M Khairi. Keduanya kini telah sah menjadi suami istri usai melakukan akad nikah pada Sabtu (28/1/2023) pagi. Momen yang dinantikan akhirnya tiba usai keduanya mulai go publik di pertengahan tahun 2022 lalu. 

Kiky Saputi sudah dipinang M Khairi yang merupakan seorang ahli di bidang hukum. Momen akad nikah Kiky Saputri dan M Khairi berlangsung khidmat. Menariknya Kiky Saputri dan M Khairi terlihat semeja dengan sosok Erick Thohir berdampingan dengan penghulu. Siapa sangka, Erick Thohir diundang langsung oleh wanita 29 tahun itu menjadi saksi. 

Tak hanya keluarga dan rekan artis, Kiky Saputri sebelumnya ikut mengundang para petinggi negara untuk hadir dalam pernikahannya. Seperti Prabowo Subianto, Susi Pudjiastuti, hingga Ketua Mahkamah Konstitusi, Anwar Usman. Sedangkan Erick Thohir sendiri sengaja diundang Kiky Saputri sebagai saksi dalam ikatan janji suci mereka.

Kiky Saputri dan M Khairi terlihat mengenakan pakaian pernikahan berwarna senada. Keduanya mengusung tema adat jawa yang membuat Kiky Saputri terlihat makin anggun. Rekan artis juga ikut memeriahkan pernikahan Kiky Saputri yang terkesan elegan ini. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret bahagia Kiky Saputri saat menikah dengan M Khairi melansir dari berbagai sumber, Sabtu (28/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret menegangkan Kiky Saputri dan M Khairi di detik-detik prosesi akad nikah.

3 dari 8 halaman

2. Usai melakukan ijab qobul, Kiky Saputri dan M Khairi merasa lega, terlebih saksi nikah mereka, Erick Thohir ikut mengucap kata sah.

4 dari 8 halaman

3. Kiky Saputri dan M Khairi segera berfoto bersama menunjukkan cincin pernikahan mereka ke publik, raut bahagia tak hentinya terpancar dari pasangan baru ini.

5 dari 8 halaman

4. Tak ketinggalan rekan artis Ayu Ting Ting dan Hesti Purwadinata tak ingin ketinggalan dengan momen bersejarah bagi Kiky Saputri ini.

6 dari 8 halaman

5. Mereka akhirnya bisa membuat heboh Kiky Saputri dan M Khariri yang ikut mendoakan Ayu Ting Ting untuk segera menyusul.

7 dari 8 halaman

6. Tak lebih dari satu tahun sejak meresmikan hubungan, Kiky Saputri dan M Khairi berhasil membuktikan keseriusannya.

8 dari 8 halaman

7. Keduanya tak henti dibanjiri doa dan ucapan selamat agar langgeng dan makin harmonis dari hari ke hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.