Sukses

6 Potret Bukti Cinta Rizky Billar ke Lesti Kejora, Terbaru Belikan Tanah 1.300 m

Bukti cinta Rizky Billar kepada Lesti Kejora pasca terima beragam tudingan setelah kasus KDRT.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali jadi sorotan. Meski belum muncul di layar kaca pasca kasus KDRT, pasangan yang menikah pada Agustus 2021 ini cukup aktif di media sosial unggah beragam kegiatannya.

Belum lama ini beli tanah 1300 m di daerah Jakarta Selatan untuk sang istri, Rizky Billar tuai komentar negatif dari warganet. Tak hanya sekadar bagikan kabar soal baru saja beli tanah, aktor kelahiran 1995 ini sekaligus sindir warganet yang pernah sebut dirinya numpang hidup dengan Lesti.

“Alhamdulillah baru selesai balik nama,seneng rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1300m di Jaksel(alhamdulillah TIDAK RIBA).” Tulis Rizky Billar dalam keterangan unggahannya.

“Walaupun kalau dipikir-pikir ga nyangka juga sebenarnya karna gw hanya bermodal numpang hidup sama Lesty Kejora eh ternyata gw bisa beliin istri ini itu ini itu.. Padahal baru numpang hidup belum sampe 2 tahun,tahu gitu dari dulu gw numpang hidup ama Lesti..😓” Tambahnya.

Pasca kasus KDRT, Rizky Billar makin menujukkan keromantisannya dengan Lesti Kejora. Bahkan ia beberapa kali beri hadiah dan ajak Lesti Kejora liburan sebagai bukti cintanya dengan sang istri.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang bukti cinta Rizky Billar ke Lesti Kejora, Kamis (26/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Buktikan hubungannya dengan Lesti baik-baik saja usai kasus KDRT, Billar dan Lesti Kejora pamer momen manis saat liburan di Thailand dan Pulau Dewata, Bali.

3 dari 7 halaman

2. Bungkam omongan netizen yang sebut ia tak peduli dengan Lesti, Billar pamer foto saat ia menggendong Baby L dan istrinya.

4 dari 7 halaman

3. Saat kasus KDRT, Lesti pergi umroh bareng keluarganya, pasca kasus KDRT, Billar ajak sang istri dan buah hatinya bertolak ke Tanah Suci. Dalam momen ini, pasangan itu juga sekalian rayakan ultah sang anak.

5 dari 7 halaman

4. Sempat dituding numpang hidup dengan Lesti Kejora, Billar buktikan mampu bikin sang istri bahagia salah satunya dengan membelikannya tanah 1300M di daerah Jaksel beberapa waktu lalu.

6 dari 7 halaman

5. Belum lama ini temui Sutanto Hartono, netizen penasaran apalagi yang akan dilakukan Rizky Billar untuk membuatnya istrinya bahagia.

7 dari 7 halaman

6. Makin sayang dengan Lesti, sikap manis Billar ke istri yang diabadikan oleh teman atau penggemarnya jadi bukti cinta aktor berusia 27 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.