Sukses

Happy Weekend Artinya dalam Bahasa Indonesia dan Ucapan Selamat Berakhir Pekan

Happy weekend artinya selamat berakhir pekan.

Liputan6.com, Jakarta Happy weekend artinya dalam bahasa Indonesia mungkin masih belum dipahami oleh sebagian orang. Ungkapan dalam bahasa Inggris ini memang sudah mulai sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari, namun beberapa orang mungkin belum memahami maknanya.

Happy weekend identik dengan ucapan yang disampaikan saat selesai bekerja. Ungkapan satu ini diucapkan sebelum akhir pekan, biasanya pada hari Jumat, untuk berpisah dengan rekan-rekan di tempat kerja.

Happy weekend artinya selamat berakhir pekan. Ungkapan ini tentunya disampaikan untuk kamu yang sudah lelah bekerja selama weekdays atau tengah pekan. Biasanya ungkapan ini bisa kamu berikan kepada bos, senior, rekan kerja, hingga junior di tempat kamu bekerja.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (26/1/2023) tentang happy weekend.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Happy Weekend Artinya

Happy weekend artinya selamat berakhir pekan. Happy weekend artinya selamat berakhir pekan, di mana biasanya pada akhir pekan orang-orang libur dari pekerjaannya. Ungkapan ini memang kerap digunakan pada rekan kerja atau di tempat kerja. Pasalnya, setelah beberapa hari yang melelahkan, kamu pada akhirnya menemui weekend, hari-hari di mana kamu bisa bersantai.

Happy weekend artinya ungkapan yang menyiratkan makna selamat bersenang-senang di akhir pekan. Weekend adalah hari libur bagi pekerja ataupun pelajar. Jadi, happy weekend artinya ungkapan untuk seseorang yang akhirnya libur dari kegiatan utamanya di weekdays.

Happy weekend artinya adalah mendoakan weekend atau akhir pekan orang tersebut berlangsung menyenangkan. Weekend atau akhir pekan seseorang biasanya diisi dengan kegiatan santai seperti liburan ataupun beristirahat di rumah. Jadi, tujuan ungkapan happy weekend artinya adalah supaya orang tersebut menikmati akhir pekannya, entah dengan melakukan kegiatan apapun, yang penting Ia bahagia atau happy.

3 dari 4 halaman

Ucapan Happy Weekend Bahasa Indonesia

Happy weekend artinya selamat berakhir pekan. Berikut beberapa ucapan happy weekend yang bisa kamu ungkapkan kepada orang lain:

1. "Mentari pagi terbit dari timur. Teman sejati selalu menghibur. Ayo bergegas dari tempat tidur. Selamat akhir pekan dan berlibur.”

2. "Pekerjaan mengisi sakumu, tetapi petualangan mengisi jiwamu. Happy weekend sahabat!"

3. "Liburan terbaik adalah tidur tanpa takut besoknya kesiangan dan tidak punya uang. Happy weekend."

4. "Jangan sia-siakan liburanmu, karena itu bisa saja tidak terjadi dua kali. Happy weekend"

5. "Seburuk apa pun hari-harimu kemarin, kamu selalu punya kesempatan untuk memperbaikinya pada libur akhir pekan. Happy weekend."

6. "Happy weekend! Manfaatkan akhir pekan untuk melepaskan semua beban agar pikiran dan tubuh menjadi sehat kembali."

7. "Selamat datang matahari pagi di weekend nan cerah ini. Biarlah hari ini menjadi ceria, seceria hati yang sedang bergembira ria."

8. "Happy weekend semuanya. Semoga pengeluaran tidak lebih besar dibanding pemasukan."

9. "Sudah cukup dulu kerja kerasnya, istirahatlah di hari libur ini. Kau butuh semangat untuk menjalani hari kerasmu saat kerja lagi. Happy weekend."

10. "Dunia tidak hanya seluas meja kerja. Kamu harus nikmati akhir pekan untuk liburan segera. Happy weekend!"

11. "Weekend enggak harus dilalui dengan jalan-jalan berwisata. Cukup tingkatkan kedekatan dengan keluarga. Have a nice weekend all."

12. "Libur telah tiba, namun tetap ingat bahwa ini hanyalah akhir pekan. Tetap jaga kesehatan dan kekuatan untuk kembali beraktivitas di hari Senin setelahnya."

13. "Sungguh, salah satu keberkahan terbanyak adalah di rumah. Selamat berakhir pekan, selanat berkumpul dengan keluarga."

14. "Melakukan apa yang kamu sukai adalah kebebasan. Menyukai apa yang kamu lakukan adalah kebahagiaan. Happy Weekend."

4 dari 4 halaman

Ucapan Happy Weekend Bahasa Inggris

Happy weekend artinya selamat berakhir pekan. Berikut beberapa ucapan happy weekend yang bisa kamu ungkapkan kepada orang lain:

1. "There is no quote out there that can fully describe how great the weekend is."

(Tidak ada kutipan di luar sana yang dapat sepenuhnya menggambarkan betapa hebatnya akhir pekan ini)

2. "As the letters begin with A B C, so as the digits start with 1 2 3. All the music composed with do-re-mi, and the best friendship made with you and me. Wish you a nice weekend!"

(Seperti huruf-hurufnya dimulai dengan A B C, begitu juga angka-angkanya dimulai dengan 1 2 3. Semua musik dikomposisikan dengan do-re-mi, dan persahabatan terbaik dibuat dengan kamu dan aku. Semoga akhir pekanmu menyenangkan)

3. "Even though the weekend is short - enjoy and have fun. Good morning. Happy weekend."

(Meskipun akhir pekannya singkat, nikmati dan bersenang-senanglah. Selamat pagi. Selamat berakhir pekan)

4. "Whole week you have spent your life at work, now just be in love with your holidays. Cheers, mate. Enjoy your weekend."

(Seminggu penuh kamu telah menghabiskan hidup di tempat kerja, sekarang hanya jatuh cinta dengan liburan. Salut kawan. Nikmati akhir pekanmu)

5. "Wishing you a weekend full of pleasure, laughter, and bliss!"

(Semoga akhir pekanmu penuh dengan kesenangan, tawa, dan kebahagiaan)

6. "Happy weekend to you. May this weekend helps you to boost up your energy for the upcoming week."

(Selamat berakhir pekan untukmu. Semoga akhir pekan ini membantu kamu meningkatkan energi untuk minggu mendatang)

7 "Hope you have a peaceful weekend that will ease your mind. Happy weekend."

(Semoga kamu memiliki akhir pekan yang damai yang akan menenangkan pikiranmu. Selamat berakhir pekan)

8. "Dear friend, forget your past, think about the future and enjoy the present. Now, here is a fresh new start, so rest, relaxation, and fun are a must. Happy Weekend!"

(Sahabat, lupakan masa lalumu, pikirkan masa depan dan nikmati masa kini. Sekarang, ini adalah awal baru yang segar, jadi istirahat, relaksasi, dan kesenangan adalah suatu keharusan. Selamat berakhir pekan)

9. "I hope your weekend will be very much enjoyable. May the little vacation bring happiness and peace for you. Wishing you the best weekend!"

(kuharap akhir pekanmu akan sangat menyenangkan. Semoga liburan kecil membawa kebahagiaan dan kedamaian untuk kamu. Semoga kamu mendapatkan akhir pekan yang terbaik!)

10. "Happiness is not having to set the alarm for the next morning. Happy weekend!"

(Kebahagiaan tidak harus menyetel alarm untuk keesokan paginya. Selamat berakhir pekan)

11. "Have fun and enjoy this brightest weekend. Good morning."

(Bersenang-senang dan nikmati akhir pekan yang paling cerah ini. Selamat pagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.