Sukses

6 Kue Tart Karakter Kartun Spongebob Ini Tak Sesuai Ekspektasi, Absurd Banget

Kue tart warga Bikini Bottom ini nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak sekali konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang kue tart karakter kartun Spongebob yang tak sesuai ekspektasi. Kue karakter warga Bikin Bottom ini absurd sampai bikin geleng kepala.

Mulai dari kue tart karakter kartun Spongebob yang berkonsep abstrak hingga kue tart Patrick yang terlihat seram, menjadi bukti kue tart karakter kartun Spongebob ini tak sesuai ekspektasi. Kue tart yang nyeleneh ini bikin pencinta kartun Spongebob hanya bisa senyum tipis.

Saking nyelenehnya, kue tart karakter kartun Spongebob ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kue tart yang kelewat kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat bentuk kue tart karakter kartun Spongebob.

Penasaran kan melihat kue tart karakter Spongebob yang tak sesuai ekspektasi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kue tart karakter Spongebob yang tak sesuai ekspektasi, Rabu (25/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, kenapa mata Spongebobnya gini amat ya.

3 dari 7 halaman

2. Kue tart Spongebob dengan tema absurd.

4 dari 7 halaman

3. Kue tart Patrick mata merah yang malah terlihat seram.

5 dari 7 halaman

4. Kok agak gimana gitu ya kue tart Squidward.

6 dari 7 halaman

5. Niat hati bikin kue tart bentuk Pearl anak tuan Krab, eh malah jadinya hiu ganas.

7 dari 7 halaman

6. Spongebob bentuk meringis malah kelihatan nyeleneh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.