Sukses

7 Momen Greysia Polii Umumkan Hamil Putri Pertama, Usianya Sudah 6.5 Bulan

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah dirasakan Greysia Polii mantan atlet bulutangkis internasional asal Indonesia. Prestasinya sudah tak diragukan lagi yang kerap memboyong piala ke Tanah Air. Kali ini bukan piala, Greysia tenah berbadan dua. Kini wanita 35 tahun itu berbahagia memboyong calon buah hati.

Lewat laman Instagram pribadinya, Greysia Polii terlihat antusias mengumumkan kehamilan pertamanya pada Senin (23/1/2023) malam. Ia didampingi sang suami, Felix Djimin menunjukkan hasil USG bayi di dalam kandungan. Menariknya, kehamilan Greysia Polii ini tak lama usai dirinya memutuskan untuk pensiun. 

Siapa sangka, Greysia Polii sempat menyembunyikan kehamilannya dari publik. Setidaknya selama 6.5 bulan kini usia calon anak pertama Greysia Polii. Keduanya tak hentinya mengucap rasa syukur bahagia usai dikaruniai anak pertama. 

“Dua bulan setelah pensiun sebagai atlet profesional bulutangkis, sekitar Agustus 2022, saya dan @felixdjimin menerima HADIAH yang sangat indah dari Tuhan, sekarang dia sudah berusia 6,5 bulan!” 

Seperti apa momen bersejarah Greysia Polii mengumumkan kehamilan anak pertamanya? Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari Instagram @greyspolii, Selasa (24/1/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Tepat pada 6 September 2022 kemarin, Greysia Polii haru bahagia mendapati dirinya tengah berbadan dua.

3 dari 8 halaman

2. Felix Djimin setia mendampingi Greysia Polii dengan tulus, ia juga tak bisa berkata-kata lagi dalam momen bahagia itu.

4 dari 8 halaman

3. Greysia Polii sebelumnya sudah merasa ada yang janggal ia sempat mendapati dirinya tak mens saat liburan di Jepang, lantas Greysia Polii memeriksanya saat sudah pulang.

5 dari 8 halaman

4. Sejak saat itu Greysia Polii kerap melakukan cek kehamilan, USG jadi perantara peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2022 ini berjumpa dengan anak pertamanya.

6 dari 8 halaman

5. Usia kehamilan beberapa bulan turut membuat perut atlet bulutangkis ini jadi semakin membesar.

7 dari 8 halaman

6. Siapa sangka, gender reveal juga sudah dilakukan Greysia Polii yang menangkap anak pertamanya berjenis kelamin perempuan.

8 dari 8 halaman

7. Seketika keluarga dan kerabat ikut berbahagia dengan kabar kehamilan Greysia Polii, mereka menyarankan Greysia agar tak olahraga berat selama hamil.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS