Sukses

8 Potret Transformasi Bunda Corla dari Sebelum Viral hingga Jalani Operasi Plastik

Penampilan Bunda Corla saat ini disebut tak banyak berubah dari sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam beberapa waktu terakhir mungkin banyak masyarakat Indonesia sudah tak asing lagi dengan nama Bunda Corla. Bunda Corla sendiri menjadi sorotan netizen setelah sering melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadinya.

Pasalnya, siaran langsung yang dilakukan oleh Bunda Corla mampu menembus lebih dari 300 ribu penonton. Tak hanya itu saja, gaya bicaranya yang blak-blakan namun jenaka juga menjadi daya tarik netizen di media sosial.

Usai viral di media sosial, Bunda Corla pun beberapa kali terlihat bertemu dengan selebriti Tanah Air. Wanita yang kini menetap di Jerman ini juga sering mengunggah momen bersama para selebriti di media sosial.

Seiiring dengan berjalannya waktu, Bunda Corla diketahui mendapatkan rumor mengenai masa lalunya. Pasalnya, dirinya sempat dituduh sebagai seorang waria hingga memiliki tunggakan pajak. Tuduhan yang dialamatkan padanya ini pun ditanggapi dengan santai oleh wanita dengan nama asli Cynthia Corla Pricillia.

Tak hanya itu saja, kedatangan Bunda Corla ke Indonesia juga tak lepas dari perhatian netizen. Terlebih, saat berada di Indonesia, dirinya diketahui menjalani operasi plastik pada bagian mata dan hidungnya. Penampilan Bunda Corla ini pun semakin menajdi sorotan banyak netizen.

Meski begitu tak sedikit pula yang tetap memuji penampilan Bunda Corla baik sebelum ataupun setelah operasi plastik. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret transformasi Bunda Corla yang sempat dituduh sebagai waria hingga jalani operasi plastik, Sabtu (21/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Melalui akun Instagram, Bunda Corla beberapa kali mengunggah foto lawasnya.

3 dari 9 halaman

2. Penampilan lawas Bunda Corla satu ini pun tak lepas dari sorotan.

4 dari 9 halaman

3. Dirinya bahkan telah sering tampil di berbagai panggung sebelum pindah ke Paris dan Jerman.

5 dari 9 halaman

4. Bunda Corla sendiri sebelum pindah ke luar negeri merupakan salah satu artis lawas yang berteman dekat dengan Almarhum Olga hingga Ruben Onsu dan Raffi Ahmad.

6 dari 9 halaman

5. Penampilan lawas Bunda Corla satu ini bahkan banjir pujian dari netizen

7 dari 9 halaman

6. Meski sempat dituding sebagai waria, namun Bunda Corla menanggapi dengan santai.

8 dari 9 halaman

7. Kini, penampilan baru Bunda Corla juga tak lepas dari sorotan netizen.

9 dari 9 halaman

8. Gaya penampilan Bunda Corla usai menjalani operasi plastik pada bagian mata dan hidung juga membuatnya tampil lebih menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.