Sukses

Potret Terbaru 6 Seleb Dadakan yang Sempat Viral, Penampilannya Jadi Sorotan

Kamu masih ingat dengan mereka?

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan berkembangnya zaman serta teknologi, sepertinya menjadi hal yang mudah untuk menjadi viral. Bahkan, sepertinya hampir setiap tahunnya ada saja fenomena artis dadakan yang muncul karena viral di media sosial.

Munculnya fenomena artis dadakan sendiri sudah cukup lama terjadi. Bahkan, hal ini bermula dari adanya media sosial yang mulai menjamah masyarakat Indonesia. Bahkan, tak sedikit pula para selebriti dadakan ini yang langsung mendapatkan tawaran muncul di berbagai program televisi.

Namun, seiring berjalannya waktu, popularitas yang dimiliki para selebriti dadakan ini pun kian meredup. Tak sedikit pula yang mulai dilupakan oleh banyak netizen apalagi diketahui oleh generasi baru. Sosok para selebriti dadakan ini pun seolah menghilang dari layar kaca.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru selebriti dadakan yang sempat viral dan raih popularitas, Jumat (20/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Udin Sedunia viral di media sosial usai merilis lagu berjudul Udin Sedunia hingga sering tampil di televisi. Kini dirinya pun lebih aktif menjadi konten kreator.

3 dari 7 halaman

2. Norman Kamaru juga sempat viral berkat joget Indianya. Namun, popularitas yang pernah diraihnya kini seolah meredup.

4 dari 7 halaman

3. Sempat mendapat hujatan akibat video TikTok yang kerap dibuatnya, kini Bowo Alpenlieble makin dikenal luas publik. Dirinya pun disebut-sebut sebagai konten kreator TikTok pertama di Indonesia yang viral.

5 dari 7 halaman

4. Bagi generasi 90-an pasti sudah tak asing dengan duo Sinta dan Jojo. Viralnya video lipsync keduanya sempat menjadi sorotan banyak netizen.

6 dari 7 halaman

5. Kemunculan konten kreator Mimi Peri sempat menjadi perhatian netizen. Pasalnya, ia sering mengunggah video-video unik yang menghibur masyarakat.

7 dari 7 halaman

6. Bayi Tatan juga sempat mencuri perhatian banyak netizen Indonesia bahkan dunia karena tingkah menggemaskannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.