Sukses

Terjebak Friendzone 6 Tahun, Kisah Pasangan Ini Bukti Jika Jodoh Tidak akan Kemana

Kisah pasangan terjebak friendzone sejak sama-sama jadi mahasiswa baru.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan punya kisah cinta yang berbeda-beda. Ada yang dulu hanya jadi pengagum rahasia kemudian berujung manis, cinta bertepuk sebelah tangan, hingga terjebak friendzone karena takut merusak pertemanan jika salah satu ada yang ungkap soal perasaan.

Media sosial kini menjadi wadah untuk banyak orang mencurahkan isi hatinya, salah satunya soal cinta. Bagikan kisah cintanya, tak sedikit netizen yang ikut baper membaca atau mendengar cerita cinta yang diunggahnya.

Terjebak friendzone selama 6 tahun, kisah cinta pasangan ini ramai di media sosial. Jelaskan perjalanan cintanya dengan singkat tapi detail, pasangan ini sandingkan dua foto, saat masih sama-sama jadi mahasiswa baru dan ketika sudah jadi pasangan.

Kisah cintanya disebut mulus, tak sedikit netizen yang bubuhkan pertanyaan di kolom komentar. Bahkan wanita yang bagikan kisah cintanya ini membalas komentar perihal kisah cintanya.

Kisah cinta pasangan yang terjebak friendzone selama 6 tahun ini dilansir Liputan6.com dari laman Twitter @ramadhantifir, Sabtu (14/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terjebak Friendzone 6 Tahun

Berawal dari jadi sama-sama mahasiswa baru di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, kisah keduanya berakhir manis saat setelah sama-sama jadi alumni dan tergabung dalam Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) 2023.

September 2022, wanita yang akrab disapa Dhanti ini pernah bagikan ceritanya saat menjadi pengagum rahasia kekasihnya. 4 bulan berselang, wanita ini kemudian bagikan cerita bahagia bahwa ia telah berpacaran dengan kekasihnya.

Dalam tangkapan layar di atas, terlihat itu adalah momen saat ia hanya bisa memerhatikan gebetannya dari jauh. Balas salah satu komentar di kolom komen, Dhanti sebut jika dulu ia sudah susah payah move on namun ujungnya malah bersatu.

“Dulu ak jg ngumpulin meme2 ngenes ky gitu min. Capek2 move on ternyta jadian.” Tulis Dhanti balas komentar netizen.

Terjebak friendzone dan kini bisa menjalin hubungan, pasangan ini didoakan oleh warganet melaju ke pelaminan. Ada netizen yang tak percaya, Dhanti pun jelaskan memang seperti itu kisah cintanya.

“Riil dik” Tulis Dhanti balas komentar netizen.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Selain di Twitter, pemilik akun @ramadhantifir juga bagikan kisah cintanya di akun TikTok pribadinya. Postingannya di Twitter sudah dilihat lebih dari 400 ribu kali, sementara di TikTok dilihat lebih dari 3 ribu kali.

“yaaAllah melu terharu😭.” Tulis Nah di kolom komentar TikTok Dhanti.

“selamat mbak, ikut terharu nyimak ceritanya 😭🙏🏻.” Kata mel.

“ALHAMDULILLAH 😭😭😭😭 Mbak sebenernya aku ngikutin kalian dr 2018😭😭😭🙏🙏🙏 CONGRATS YA MBA DHANTIIIII 😭😭😭🙏.” Timpal iaio.

“selain ploh argentina juara pildun. aku juga ploh akhirnya mb dhanti sm masnya jadian uwuwu nikah nikah aamiin.” Imbuh vee di kolom komen Dhanti.

“kapal orang berlayar terus, punyaku belum berlayar aja udah karam duluan.” Tambah @inisiara_ di kolom komentar Twitter Dhanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.