Sukses

Profil PT Immortal Cosmedika Indonesia, Industri Farmasi yang Memproduksi Produk Kesehatan

PT Immortal Cosmedika Indonesia adalah industri farmasi terkemuka di Indonesia yang telah memproduksi berbagai jenis obat-obatan atau produk kesehatan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta PT Immortal Cosmedika Indonesia adalah sebuah perusahaan, yang didirikan tanggal 27 Desember 1999. Perseroan ini berawal dari industri dengan skala kecil, namun memiliki rentang produk yang terbatas, kemudian berkembang melalui pengembangan produk dan penyempurnaan sistem manajemen. Seiring berjalannya waktu, perusahaan melakukan penilaian segmentasi pasar dan memposisikan diri khusus dalam bisnis ‘medical cosmetic’.

Pada tahun 2004, seluruh operasional PT Immortal Cosmedika Indonesia dijalankan secara penuh, dan pada tahun 2008 memiliki pabrik dengan standar internasional dan bersertifikasi cGMP. Dengan pencapaian tersebut, Perseroan selalu menjamin kualitas, keamanan dan kebersihan produk. 

PT Immortal Cosmedika Indonesia pada tahun 2005, melalui Uji klinis oleh Spin Control dan launching Aphroderma RSS. Pada tahun yang sama juga, Perseroan ini menjadi pelopor dalam ‘powder-coated liquid raw material’ (Pulvushydro). Pada tahun 2006 PT Immortal Pharmaceutical Laboratories didirikan, dan mulai melakukan pembangunan gedung dan pabrik yang sesuai dengan standar cGMP untuk kosmetik dan farmasi.

Seiring berjalannya waktu, pada tahun 2012 perusahaan Cosmedika mendapatkan Sertifikasi ISO ( International Organization for Standardization ) ISO 19001 , ISO 18001, ISO 14001 dan ISO 22716. Berikut ini sejumlah produk PT Immortal Cosmedika Indonesia yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (11/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Produk PT Immortal Cosmedika Indonesia

1. ESSENTIAL line

Produk PT Immortal Cosmedika Indonesia ini memiliki kombinasi herbal dan formula cleansing, dengan tiga aksi poten dalam range Essential membantu mengembalikan vitalitas alami kulit. Dengan formulasi yang lembut, rangkaian cleanser membersihkan oksidan di kulit dan menyegarkan pori. Multi Herbal Complex menenangkan iritasi dan melembutkan kulit, sedangkan Medico lip treatment ‘mengisi’ dan melembutkan bibir dengan formula yang lembut. Langkah awal menuju kulit sehatmu. 

- Velvety Hands & Nails

- Botanical Inflammac Action 

- Medico Herbal Complex

- Medico Lip Volumizing

- Medico Active Pink Lip

- Medico Biocell Pore Clear Mask

- Medico Biocell Sebomin Nose Mask

- Medico Resurfacing Cleanser

- Medico Mild Skin Wash

- Medico Restructuring Astringent

2. Acne Line

Range Anti bakterial anti acne ini diformulasikan khusus untuk menghilangkan jerawat. Gel Antibac Acne Clean membantu mengurangi inflamasi dan mencegah timbulnya jerawat baru. Liquid Foam dan Clarifying Refresher mengandung bahan aktif yang membantu menyembuhkan jerawat dan membuka pori-pori yang tersumbat. Masker Biocell anti bakteri, yang merupakan inovasi terbaru dalam perawatan wajah, mangandung bahan aktif yang terpenetrasi secara perlahan ke dalam pori dan membantu menenangkan inflamasi serta mengembalikan keseimbangan kesehatan kulit. 

- Antibac Clarifying Refresher

- Antibac Biocell Mask

- Antibac Peel Off Mask

- Antibac Acne Clean

- Antibac Sebum Balance

3. Dermo Repairing

Produk ini berfungsi untuk memperbaiki kulit tuamu.‘Kurangi’ usiamu dengan perlindungan dan perawatan dari seri Dermo Repairing Immortal. Diformulasikan khusus untuk menghilangkan tanda-tanda penuaan, range ini menjadikan kulit lebih halus dan lembut. Kombinasi biopeptide dalam Line Repair Agevance menghilangkan garis-garis halus, dan Face Lifting treatment memberikan efek mengencang seketika setelah pemakaian. 

- Line Repair Argisine

- Line Repair Hydra Moistovance

- Line Repair Biocell Mask

- Line Repair Peel Off Mask

- Line Repair Face Lifting

- Line Repair Agevance

3 dari 4 halaman

Produk PT Immortal Cosmedika Indonesia

4. Incentive 40+ Line

Produk PT Immortal Cosmedika Indonesia selanjutnya adalah Range Incentive 40+ dapat membantu regenerasi sel-sel kulit, sehingga menjadikan kulit tampak lebih bercahaya dan kencang dengan membentuk lapisan tipis, ringan, permeabel dan visco-elastis yang mempertahankan kelembaban dan karakteristik kulit muda dan sehat, seperti kulit halus, elastis dan cerah. Seri ini meliputi cleansers, anti wrinkle treatment, fillers dan masker yang menggunakan inovasi terbaru dalam perawatan kulit. Seluruh produk mengandung TGF-β booster yang melindungi kolagen dari proses degradasi dan memperbaiki fungsi skin barrier. 

- Line Repair Argisine

- Line Repair Hydra Moistovance

- Line Repair Biocell Mask

- Line Repair Peel Off Mask

- Line Repair Face Lifting

- Age Recovery Anti Wrinkle

- Age Recovery deep Wrinkle Filler

- Age Recovery Plafomoist

- Age Recovery Dermo Elastone

- Age Recovery  Hand Moisture

- Age Recovery High Moisture

- Age Recovery Neck Filler

5. Detox Line

Seri Detox ini memberikan efek instant detox pada kulitmu. Range Detox terpenetrasi sampai ke dalam pori, menghilangkan efek polutan dari lingkungan sekitar setiap harinya, menjadikan kulit segar dan sehat. Detoxra Pure Cleanser dan Refresher menetralisir toksin dan memberikan kulit kesempatan untuk ‘bernafas’, sementara Detoxra Antipolutan Cream membantu mengembalikan keseimbangan kesehatan kulit. 

- Detoxra Purifying Cleanser

- Detoxra Pure Refresher 

- Detoxra Biocell Mask

- Detoxra Anti Pollutant Cream

- Detoxra Aqua Spray

6. Stem Cell Line

Stem Cell Rejuvenating serum mengandung stem cell alami dan anti oksidan, yang poten dalam konsentrasi tinggi yang membantu memperpanjang umur tiap sel kulit baru. Rejuvenating cream mengandung stem cell alami yang lembut untuk memperbaiki dan meremajakan kulit, sementara masker Biocell menyerap sampai ke dalam epidermis, meningkatkan kelangsungan hidup sel-sel kulit, dan merehidrasi lapisan kulit terluar.

- Stem Cell Rejuvenating Biocell Mask

- Stem Cell Rejuvenating Serum

- Stem Cell Rejuvenating Cream 

 

4 dari 4 halaman

Produk PT Immortal Cosmedika Indonesia

7. Botox Alternative

Produk PT Immortal Cosmedika Indonesia ini, membuat wajah tampak lebih muda dan tanpa rasa sakit. memiliki formulasi inovatif tanpa memerlukan penyuntikan yang memberikan hasil mengencang dalam 5 menit setelah pemakaian. Age Renewal Instant Repairing Serum dan Cream menghidrasi, mengencangkan dan mengangkat kulit yang kendur. Kombinasi ini secara efektif menurunkan jumlah dan kedalaman kerutan di wajah, berfungsi sebagai ‘produk revolusioner pengencang instant tanpa jarum’. 

- Age Renewal Instant Repairing Cream

- Age Renewal Instant Repairing Serum

8. White Line

Seri White line ini merupakan rangkaian cream, serum dan masker yang memberi energi dan menjadikan kulit tampak lebih bercahaya dengan kandungan vitamin C konsentrasi tinggi. White C serum menandung vitamin C poten yang meningkatkan kecerahan kulit. Albavance cream mengandung Alpha Arbutin dan 7 kombinasi bahan aktif whitening yang diformulasikan khusus untuk kulit cerah dan bersinar sepanjang hari. 

9. Wound Healing

Produk PT Immortal Cosmedika Indonesia ini adalah serum dan cream, yang berkonsentrasi tinggi dengan mempercepat proses penyembuhan dan membantu pertumbuhan sel-sel baru dengan cepat. Wound healing agent TGF-a and TGF-b3 (human oligopeptide 7 and 14) menstimulasi pertumbuhan sel dan meningkatkan multiplikasi sel untuk mempercepat penyembuhan. Range produk ini meminimalisir luas luka dengan menstimulasi pertumbuhan sel-sel kulit baru, dan sebagai ‘bantuan’ dalam penyembuhan luka. 

10. Fat Burning Line

Cellulite cream ini, akan memperlancar peredaran darah dan memperbaiki lapisan kulit yang tidak homogen. Fat Burning for Tummy bekerja secara spesifik pada daerah perut, membantu proses pembakaran lemak dan mengencangkan kulit sekitar perut serta mengurangi lingkar pinggang.

11. Atopic Dermatitis

Pilihan alternatif untuk treatment Dermatitis atopik.Treatment tambahan ini, akan meminimalisir tanda dan gejala dermatitis atopik dengan mengembalikan hidrasi kulit, mengurangi flare dan rasa gatal pada lesi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.