Sukses

6 Tutorial Main Latto-Latto Online Ini Nyeleneh, Bikin Makin Bingung

Meski nyeleneh, tapi tutorial main latto-latto ini bisa dipakai biar main latto-latto nya makin jago nih.

Liputan6.com, Jakarta Pernah ramai tahun 1990-an, permainan latto-latto kembali viral. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun ikut mainkan latto-latto karena penasaran. Meski cara mainnya cukup mudah, namun butuh konsentrasi ketika mainkan permainan jadul tersebut.

Tidak lama setelah latto-latto populer lagi, muncul permainan latto-latto versi aplikasi yang bisa di download secara online. Orang-orang pun jadi makin mudah untuk mainkan permainan latto-latto ini.

Meski terbilang gampang, banyak orang yang masih butuh tutorial cara main latto-latto. Tutorial cara main permainan jadul ini pun bisa ditemukan di pencarian Google hingga di berbagai platform media sosial.

Tutorial sungguhan hingga tutorial yang nyeleneh bisa dipakai sebagai acuan untuk bermain latto-latto. Netizen pun ramai bikin tutorial main latto-latto di media sosial dengan menjabarkan bola dan talinya pakai emotikan di HP.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tutorial main latto-latto nyeleneh yang bikin geleng kepala, Rabu (11/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cara pertama main latto-latto adalah memastikan kedua bolanya tidak hilang, kalau hilang berarti harus dicari dulu ya guys.

3 dari 7 halaman

2. Kalau bolanya sudah ketemu, kemudian diikat dengan tali latto-lattonya.

4 dari 7 halaman

3. Jika kedua bola latto-latto sudah terpasang sempurna, selanjutnya bisa dipakai main deh.

5 dari 7 halaman

4. Enggak punya latto-latto, cara main latto-latto satu ini bisa ditiru nih. Eits tapi harus sabar ya susun tali dan bolanya.

6 dari 7 halaman

5. Begini nih tutorial lengkap cara main latto-latto online bagi yang enggak punya game versi android.

7 dari 7 halaman

6. Ini artinya latto-latto nya sudah berhasil dimainkan secara sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.