Sukses

Borong 20 Robot Vacum Cleaner karena Murah, Pria Ini Malah Menyesal

Tergiur barang murah, pria ini akhirnya menyesal dengan barang yang ia beli

Liputan6.com, Jakarta Ada harga ada rupa, mungkin kalimat seperti itulah saat selalu menjadi pedoman saat membeli sebuah barang baik itu di supermarket maupun di toko online. Pasalnya saat membeli barang dengan harga murah, terkadang kualitas yang didapatkan pun tidak seperti yang diekspektasikan.

Apalagi saat membeli barang di toko online, tentu banyak barang yang tengah memiliki diskon hingga penjual seperti membanting harganya. Namun karena memakai sebuah promo dan membeli pada momen tertentu, barang yang dijual ini begitu murah hingga menarik banyak minat pembeli. 

Namun saat barang sampai di rumah tidak sedikit yang merasa kecewa karena produknya tidak seperti gambar, ukurannya tidak sama, atau malah pecah di perjalanan karena kualitasnya yang buruk.

Kejadian seperti ini pun menimpa seorang pria asal China yang membeli sebuah robot vacum cleaner yang dijual dengan harga kisaran Rp60 ribu per unit. Karena murah ia pun langsung memborong robot vacuum cleaner ini sebanyak 20 unit.

Setelah mencoba di rumahnya, ia baru sadar dengan uang yang ia keluarkan ternyata mendapat produk yang sebanding dengan harganya.

Berikut ulasan pria borong 20 robot vacuum cleaner yang Liputan6.com kutip dari Odditycentral, Senin (9/1/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tergiur barang murah, pria ini beli 20 robot vakum cleaner seharga Rp 1.200.0000

Mengutip dari Odditycentral, Senin (9/1/2023) seorang pria asal China baru-baru ini membeli 20 robot vacum cleaner di toko online. Diketahui bahwa harga dari robot ini berkisar Rp2 jura per unitnya. Namun dalam toko online tersebut, ia menemukan ada yang memiliki harga Rp60 ribu per unit yang membuatnya tergiur untuk membelinya.

Karena saking murahnya, ia pun langsung membeli 20 unit untuk membandingkan bahwa dengan membeli banyak akan sebanding kinerjanya seperti dengan robot vacum yang harganya lebih mahal.

Namun dengan membeli 20 unit ternyata tidak seperti yang diinginkan. Kebanyakan dari robot vacum ini malah tidak bisa menyedot apapun dan macet saat dinyalakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.