Sukses

6 Tingkah Absurd Murid Saat Pakai Stabilo Ini Enggak Habis Pikir

Aksi murid pakai stabilo ini ada-ada saja.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah absurd saat pakai stabilo. Ya, stabilo yang biasanya dipakai untuk menandai malah disalahgunakan oleh para murid.

Mulai dari memakai stabilo untuk satu isi halaman kertas hingga stabilo dipakai di HP, menjadi bukti tingkah absurd murid saat pakai stabilo ini enggak habis pikir. Nyelenehnya tingkah absurd murid saat pakai stabilo ini bikin siapa saja yang melihatnya jadi geleng kepala.

Saking bikin geleng kepala, tingkah absurd murid saat pakai stabilo ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah absurd ini murid ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat tingkah absurd tersebut.

Penasaran kan melihat tingkah absurd murid saat pakai stabilo? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah absurd murid saat pakai stabilo, Senin (9/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika satu isi buku penting semua.

3 dari 7 halaman

2. Ya enggak di HP juga dong.

4 dari 7 halaman

3. Stabilo pink malah dipakai buat coret-coret buku pelajaran.

5 dari 7 halaman

4. Stabilo dipakai buat ngelamar. Boleh juga nih caranya.

6 dari 7 halaman

5. Tingkah si murid enggak ada akhlak, masak fashion guru disamain stabilo.

7 dari 7 halaman

6. Tak ada stabilo ya sudah pakai wortel saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.