Sukses

Wanita Ini Cosplay Jadi Ibu Mertua Selingkuh dengan Menantu, 6 Potretnya Mirip Banget

Seorang TikToker cosplay jadi ibu mertua yang selingkuh dengan menantu, netizen: mirip banget.

Liputan6.com, Jakarta Kisah perselingkuhan antara ibu mertua dan menantunya kini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Bahkan, peristiwa yang diceritakan oleh Norma Risma di podcast Denny Sumargo itu kini berbuntut panjang. Terbaru, Rozy sang mantan suami melaporkan Risma ke polisi karena tidak terima dengan pernyataan soal dugaan perselingkuhan dengan mertuanya.

Viralnya kisah tersebut, warganet sempat membuat meme editan dengan potret sang ibu mertua. Selain itu, muncul pula seorang TikToker yang cosplay menirukan adegan foto ibu mertua dan menantu. Potretnya dibagikan oleh laman TikTok @intansakirin. Saking kreatifnya, video parodi tersebut sampai mendapat perhatian warganet.

Terlihat dalam beberapa video, Intan membagikan aksi dirinya menirukan gaya ibu mertua yang menjalin hubungan asmara dengan menantunya sendiri. Banyak foto keduanya yang tersebar di media sosial. Salah satunya saat ibunya Risma mengenakan busana kain brokat berwarna cokelat muda dan berkerudung sedang mengalungkan rangkaian bunga melati.

Dibilang sangat mirip, berikut ini potret wanita cosplay jadi ibu mertua selingkuh dengan menantu, dirangkum Liputan6.com dari laman TikTok @intansakirin, Senin (9/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wanita TikToker ini cosplay jadi ibu mertua selingkuh dengan menantu, saat live TikTok warganet menilai penampilannya begitu mirip.

3 dari 7 halaman

2. Dia juga menirukan foto yang viral, pada saat momen pernikahan sang ibu mertua mengalungkan rangkaian bunga melati kepada menantunya.

4 dari 7 halaman

3. Kreativitas dari TikTokers ini dipuji oleh warganet lantaran penampilannya dinilai begitu mirip dengan aslinya.

5 dari 7 halaman

4. 'Lahh mbak Intan kok jadinya mirip ya,' tulis salah satu warganet dalam kolom komentar.

6 dari 7 halaman

5. Selain cosplay, TikToker ini juga memperlihatkan tutorial makeup ala ibu mertua.

7 dari 7 halaman

6. Dia juga menunjukkan hasil riasan ala ibu mertua yang dibilang begitu mirip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.