Sukses

Diwasiatkan ke Raffi Ahmad, Ini 6 Potret Isi Rumah Mami Popon yang Ditaksir Rp 80 M

Mengintip isi rumah nenek Raffi Ahmad yang ada di Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Raffi Ahmad sedang berduka karena Mami Popon mengembuskan napas terakhir. Mami Popon meninggal dunia pada Sabtu (31/12/2022) di usia 88 tahun. Nenek Raffi Ahmad ini meninggal karena penyakit stroke. Kepergian Mami Popon membuat keluarga Raffi sangat terpukul. 

Mami Popon meninggalkan harta yang banyak, salah satunya rumah di Bandung. Rumah Mami Popon ditaksir seharga Rp80 miliar itu diwasiatkan kepada sang cucu, Raffi Ahmad. Mami Popon semasa hidup berharap sang cucu Raffi Ahmad bisa memiliki rumah tersebut sebagai aset untuk masa depan. Bahkan Mami Popon pernah berujar akan jual rumah itu seharga Rp80 M ke Raffi Ahmad. Demi mewujudkan wasiat Mami Popon, Raffi siap membeli rumah itu atas namanya.

Rumah Mami Popon di Bandung memiliki kesan klasik dengan berbagai barang antik terdapat di dalamnya. Rumah tersebut sudah ditempati Mami Popon selama 80 tahun. Selama itulah, nenek Raffi Ahmad berusaha menjaga hunian tersebut yang kini disebut netizen sebagai istana mewah bak keraton.

Penasaran kan mengintip isi rumah Mami Popon yang diwasiatkan ke Raffi Ahmad? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret isi rumah Mami Popon, Kamis (5/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret bagian depan rumah dari mendiang Mami Popon, nenek Raffi Ahmad.

3 dari 7 halaman

2. Bagian teras depan rumah Mami Popon yang ada di Bandung ini sangat asri dengan banyak tanaman.

4 dari 7 halaman

3. Ruang keluarga dari rumah Mami Popon ini berisi banyak barang-barang antik.

5 dari 7 halaman

4. Foto-foto kenangan Mami Popon dan keluarga juga tertata rapi di dinding rumah.

6 dari 7 halaman

5. Rumah nenek Raffi Ahmad ini memang dipenuhi banyak barang antik. Tak heran, netizen sebut rumah Mami Popon bak istana keraton.

7 dari 7 halaman

6. Setelah kepergian Mami Popon, rumah yang ditinggali selama 80 tahun itu kini diwasiatkan ke Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.