Sukses

6 Potret Desy Ratnasari Bareng Caren Delano, Pose Rangkulan Jadi Sorotan Netizen

Unggahan Desy Ratnasari bersama Caren Delano tuai berbagai respons netizen.

Liputan6.com, Jakarta Aktris senior sekaligus politisi Desy Ratnasari kembali menjadi sorotan publik. Sebelumnya, wanita kelahiran 12 Desember 1973 ini sempat dirumorkan menjalin hubungan dengan David Chalik bahkan segera menikah. 

Kini, unggahan terbaru Desy Ratnasari dalam akun Instagram pribadinya tak lepas dari perhatian publik. Pasalnya, ia terlihat mengunggah momen saat tengah liburan di New York, Amerika Serikat. Akan tetapi bukan momen liburannya yang menjadi perbincangan netizen. Namun potret kebersamaan Desy Ratnasari bersama desainer Caren Dalano yang menjadi sorotan.

Pasalnya, dalam unggahan tersebut Desy Ratnasari terlihat berpose bersama Caren Delano sembari saling merangkul. Unggahan Desy Ratnasari ini pun kemudian langsung di menuai berbagai reaksi netizen. Wanita 49 tahun ini pun langsung menyampaikan permintaan maaf melalui akun media sosial.

"Bismillahirrahmaanirrahiim…Mohon Maaf ya Kaka @carendelano sy posting foto ini aja…….spy menjaga org lain tdk berkomentar negatif yang cenderung berburuk sangka dan sy jd penyebab org lain berbuat dosa dgn komentar dan sangkaannya tersebut….jd dosa jariyah deh…..maaf atas ketidaknyamanan ini…..maklum sdh tua….sdh kebanyakan dosa kan….masa mau tambah dosa jariyah lagi…." tulisnya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Desy Ratnasari dan Caren Delano yang menjadi sorotan netizen, Selasa (3/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Unggahan Desy Ratnasari bersama Caren Delano ini menjadi sorotan netizen.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya pun diketahui bertemu di New York saat tak sengaja sama-sama berlibur ke Amerika Serikat.

4 dari 7 halaman

3. Kini, Desy Ratnasari pun memilih mengunggah beberapa foto saja bersama sang desainer sekaligus mengungkapkan kalimat maafnya.

5 dari 7 halaman

4. Meski menuai berbagi kritikan, namun beberapa netizen serta sahabat selebriti tetap memberikan dukungan kepadanya.

6 dari 7 halaman

5. Sebelumnya, potret kebersamaan Desy Ratnasari dengan Ivan Gunawan juga tak lepas dari perhatian netizen.

7 dari 7 halaman

6. Meski keduanya hanya bersahabat, namun banyak pula netizen yang memberikan beragam reaksi atas unggahan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.