Sukses

Viral Wanita Jago Berhitung Meski Sambil Makan, Ini 5 Potretnya

Oleh warganet, ia dijuluki manusia kalkulator.

Liputan6.com, Jakarta Varcella Wijaya adalah salah satu seleb Tiktok yang akhir-akhir ini dikenal oleh warganet, karena kemampuannya dalam menghitung. Aksi Cella ini mulai viral ketika dirinya tengah makan bersama dengan teman-teman di salah satu restoran, kemudian diajak untuk menghitung sederet angka yang diucapkan.

Tak lama berselang, kolom komentar Cella dibanjiri pujian dari warganet. Meskipun banyak dari mereka yang memuji kecepatan dan ketepatannya dalam berhitung, tak sedikit dari mereka yang berspekulasi bahwa apa yang dilakukannya hanya sekadar settingan belaka.

Pujian ini tentu beralasan, karena setiap angka yang disebutkan jawaban dari seleb Tiktok ini nyaris tak pernah meleset. Bahkan setiap unggahan yang dibagikan oleh Varcela selalu viral di Tiktok, dan akhirnya diundang ke berbagai acara Televisi.

Berikut ini Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber, potret Varcela Wijaya yang disebut suhu oleh netizen karena jago berhitung meski sambil makan, Senin (2/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Hangat diperbincangkan warganet, Varcella Wijaya muncul sebagai seleb Tiktok yang jago menghitung angka dalam waktu singkat

3 dari 6 halaman

2. Dijuluki manusia kalkulator oleh netizen, setiap jawaban yang diberikan Cella, nyaris tak pernah salah

4 dari 6 halaman

3. Varcella menghitung dengan mata yang tertutup oleh sehelai kain, menampik tuduhan tentang settingan

5 dari 6 halaman

4. Setelah aksi hitungnya menjadi viral, Varcella Wijaya kemudian diundang ke berbagai acara Televisi

6 dari 6 halaman

5. Menginspirasi, kini video Cella di Tiktok sudah ditonton ribuan kali oleh warganet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini