Sukses

Curhatan Wanita Ungkap Suaminya Selingkuh dengan Sang Ibunda, Berakhir Menyedihkan

Perselingkuhan itu terjadi sejak Risma dan suaminya masih berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Mempertahankan hubungan pernikahan memang bukan perkara mudah. Selalu ada cobaan yang mengintai dalam perjalanan pernikahan semua pasangan. Selain dibutuhkan kerjasama, kepercayaan satu sama lain juga menjadi salah satu kunci dalam berumah tangga.

Namun, kepercayaan di antara pasangan bisa hancur karena suatu permasalahan. Seperti kebohongan, ingkar janji dan perselingkuhan. Kisah pahit hancurnya suatu pernikahan juga dialami oleh seorang wanita bernama Norma Risma ini. Dalam video TikTok yang diunggah @norma_risma belum lama ini, ia mengungkapkan suaminya berselingkuh dengan sang ibunda.

Sebelum memutuskan menikah dengan suaminya itu, Risma sudah berpacaran selama lima tahun. Namun, hubungan mereka hancur karena pihak ketiga yang tak lain adalah ibu kandung Norma Risma sendiri. Ia pun mengalami trauma yang mendalam.

Bahkan hubungan gelap suami Risma dan ibundanya juga ketahuan oleh warga setempat. Berikut kisah selengkapnya dilansir Liputan6.com dari TikTok @norma_risma dan YouTube Denny Sumargo, Jumat (30/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selingkuh Sejak Masih Pacaran

Dalam tayangan Youtube Denny Sumargo, awalnya Risma membongkar chat mesum yang dilakukan oleh sang ibu dengan suaminya, Rozi. Chat mesum tersebut sontak membuat Norma syok bukan main. Norma mengaku awalnya hanya iseng melihat chat di ponsel Rozi. Saat itu dirinya dan Rozi masih pacaran.

Risma sontak syok dan meminta Rozi untuk mengakui perselingkuhan itu. Namun Rozi seketika membantah tuduhan itu dan mengaku chat tersebut hanyalah kesalahpahaman. Tak sampai di situ, kemudian Risma mendapati chat antara Rozi dan ibunya yang kembali mengarah ke perselingkuhan. Ia tak habis pikir pria yang disayanginya dan sang ibu tega mengkhianatinya.

"Abis nikah awalnya kita tinggal di rumah Bapakku, karena sebelum menikah pada 2020 aku pernah mergokin chat ya, bahwa mereka pernah berhubungan badan," kata Risma dilansir Liputan6.com dari YouTube Denny Sumargo, Jumat (30/12/2022).

Membaca pesan tersebut, Risma langsung marah kepada mantan suaminya yang masih menjadi kekasihnya itu. Akhirnya Risma memberitahu ayahnya dengan bukti tangkapan layar dari pesan WhatsApp kekasihnya. Lalu, ayahnya mengajak istrinya tersebut bersama Risma dan Rozi untuk bertemu membicarakan hal tersebut.

Ketahuan, Rozi langsung meminta maaf kepada ayah Norma Risma dan mengaku khilaf. Sementara itu, ibu Norma Risma justru tetap tidak mengaku. Norma Risma masih memberikan kesempatan bagi Rozi dan ibunya usai kejadian itu. Ia yakin dua orang yang dicintainya itu bisa berubah.

3 dari 4 halaman

Digrebek Warga

Setelah menikah, Norma Risma dengan suaminya masih tinggal di rumah sang ayah. Risma dan ayahnya juga bekerja. Hal itu pula membuat Norma Risma semakin khawatir jika suaminya hanya berdua dengan ibunya di rumah itu. Ia pun memutuskan untuk pindah rumah pada September 2021, lima bulan setelah pernikahan.

Namun seiring berjalannya waktu, ibu Risma dan Rozi masih tetap memiliki hubungan. Tepat pada 16 November 2022, saat Norma bekerja, perselingkuhan mantan suami Norma yang berinisial R dan ibunya ternyata tertangkap basah oleh warga setempat. Siapa sangka, Rozi dan ibu mertuanya berhubungan badan di kontrakan tempat mereka tinggal.

Ia menceritakan, awal kecurigaan warga bermula karena dagangan mi ayam mereka tidak dibuka. Ibunda Norma Risma justru pergi ke rumah kontrakan Norma dalam waktu lama. Warga yang penasaran mencoba mengintip lewat ventilasi rumah. Namun, tak ada orang disana, hingga warga mendengar suara layaknya orang berhubungan suami-istri.

Warga pun kemudian mendobrak dan mendapati ibunda Norma dan mantan suaminya dalam kondisi telanjang. Ibu Risma tampak lunglai dan tertegun saat digrebek. Sementara R langsung lari ke kamar mandi, kabur dan menghilang.

"Sampai akhirnya kemarin digerebek sama warga," katanya.

Rozi dan ibu mertuanya pun akhirnya dibawa oleh warga ke rumah ketua RT setempat. Mereka lantas membuat surat tertulis yang mengakui perbuatan tak terpuji yang dilakukannya. Saat itu, mantan suami Norma mengelak terkait perbuatannya. Saat digiring ke ketua RT untuk sidang, mantan suaminya mengatakan hanya ingin buang air besar.

Elakan tersebut dikatakan karena warga tak bisa membuktikan perzinahan dengan mertuanya. Sementara itu, ibu kandung Norma tak jujur mengakui alasannya tak menggunakan busana sama sekali. Ibundanya mengaku ke warga karena gerah dan numpang mendinginkan badan di kamar. Saat digrebek warga di kamar kontrakan, Norma mengungkapkan jika ibunya hanya mengenakan bra tanpa menggunakan celana.

4 dari 4 halaman

Meminta Uang Denda

Dari kejadian itu, Norma dan sang ayah sangat sakit hati, hingga akhirnya Norma Risma memutuskan untuk menggugat cerai suaminya, pun begitu dengan sang ayah yang juga menceraikan istrinya.

Saat ini, Norma Risma sudah lepas dari sosok Rozy dan hidup menjanda, sementara sang ayah sedang mempersiapkan proses sidang cerai secara negara. Tak hanya itu Risma dan ayahnya juga meminta uang denda dari kejadian tersebut.

"Akhirnya bapak kayak minta uang denda gitu sakit hati karena keluarganya dihancurkan."

Awalnya Norma Risma tidak mau menyebutkan nominal berapa uang denda yang diinginkan. Denny Sumargo pun tak keberatak dengan keputusan Risma. Namun Risma kemudian mengatakan jika kala itu sang ayah meminta uang denda sebesar Rp 50 juta.

"Waktu itu bapak minta 50 juta, 25 juta dari laki-laki, 25 juta dari perempuan gitu kan karena sakit hati banget," tutur Norma.

Hal itu juga dilakukan untuk mengurus proses perceraian, karena Risma mengaku jika dirinya bukan dari keluarga yang berada. Terlebih usahanya masih belum stabil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.