Sukses

6 Cincin Anti-mainstream Ini Bentuknya Kelewat Unik, Kocak

Mulai dari cincin petai hingga cincin dewi sanca.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak sekali konten lucu yang berkeliaran di linimasa. Seperti konten lucu yang menampilkan cincin anti-mainstream dengan bentuk kelewat unik. Lucunya cincin anti-mainstream ini bikin banyak orang geleng kepala melihat penampakannya.

Mulai dari cincin low budget pakai petai hingga ada cincin nyeleneh berjuluk dewi sanca, menjadi bukti cincin ini bentuknya sangat anti-mainstream. Cincin anti-mainstream yang nyeleneh banget ini uniknya bikin tepuk jidat sehingga menimbulkan gelak tawa.

Saking uniknya, cincin anti-mainstream dengan bentuk kelewat unik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cincin ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat cincin anti-mainstream yang kocak. 

Penasaran kan melihat cincin anti-mainstream dengan bentuk kelewat unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cincin anti-mainstream dengan bentuk kelewat unik, Rabu (21/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Punya petai tak termakan? Jadiin batu cincin saja.

3 dari 7 halaman

2. Batu akik pun kalah nih.

4 dari 7 halaman

3. Tak ada batu permata, ya sudah pakai bawang saja.

5 dari 7 halaman

4. Cincin dewi sanca check~

6 dari 7 halaman

5. Cincin parasetamol nih. Badan langsung kebal dari penyakit.

7 dari 7 halaman

6. Kira-kira cincin dari rambutan apa ya? Binjai atau AC?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.