Sukses

6 Potret Matsony Misturi, Paspampres Viral Mirip Sehun EXO di Pernikahan Kaesang

Sosok Matsony Misturi seorang paspampres mendadak viral karena disebut mirip dengan Sehun EXO di pernikahan Kaesang Pangarep.

Liputan6.com, Jakarta Kemeriahan rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono masih menjadi perbincangan hangat. Apalagi dengan berbagai tweet yang dicuitkan anak bungsu Presiden Jokowi itu melalui Twitter. Sejumlah cerita lucu pun direspons olehnya dengan jawaban kocak. Bahkan, meme lucu seputar pernikahannya masih terus dibahas.

Dari sekian banyak prosesi pernikahan yang dijalani Kaesang dan Erina, salah satu yang masih disorot yaitu Kirab Ngunduh Mantu. Bahkan, seorang Paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden) menjadi viral karena angle foto yang disebut mirip Sehun EXO. Sosoknya menjadi pembicaraan di kalangan fans K-pop Tanah Air.

Pria yang disebut mirip personel boyband asal Korea Selatan itu tampak memakai busana beskap hitam. Ia mengawal rombongan keluarga Presiden Jokowi saat iring-iringan kirab menuju Pura Mangkunegaran. Meski banyak yang bilang mirip, namun ada juga yang tidak setuju.

Setelah jadi perbincangan fans K-pop, banyak warganet yang minta dikenalkan. Saking viralnya, Kaesang sampai mereply dan menyuruh warganet untuk cek sendiri di daftar following-nya. Penasaran seperti apa sosoknya? Berikut ini 6 potret Matsony Misturi, paspampres viral disebut mirip Sehun EXO, Rabu (14/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Disebut mirip Sehun EXO, paspampres bernama Matsony Misturi ini mendadak viral jadi perbincangan fans K-pop.

3 dari 7 halaman

2. Karena banyak warganet yang penasaran, seorang pengguna Twitter dengan akun @Aenur_Rizqueen menemukan dan membagikan nama Instagram sosok paspampres viral itu.

4 dari 7 halaman

3. Akun Instagram milik pria yang biasa disapa Sony ini pun ramai dikepoin oleh warganet yang penasaran dengannya.

5 dari 7 halaman

4. Meski tak sedikit pula yang menyebut jika keduanya tidak mirip, namun tak bisa dipungkiri kalau Sony punya paras yang tampan dan gagah.

6 dari 7 halaman

5. Selain dikatakan mirip Sehun EXO, paspampres ini juga sekilas disebut mirip dengan Rizky Billar.

7 dari 7 halaman

6. Rupanya, Sony sudah menikah dengan seorang wanita cantik yang setia mendampinginya. Ia juga sudah dikaruniai dua orang putri bernama Rania dan Nameera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.