Sukses

6 Transformasi Kebersamaan Gibran Rakabuming, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep

Tiga anak presiden Jokowi dan Ibu Iriana sudah kompak sedari kecil.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Presiden Jokowi masih hangat menjadi perbincangan usai Kaesang Pangarep resmi menikahi Erina Gudono pada Sabtu (10/12) lalu. Tak hanya Kaesang-Erina, Kahiyang Ayu juga bagikan foto momen rentetan acara pernikahan adik bungsunya itu di Instagram.

Terbilang jarang unggah potret kebersamaan di media sosial, unggahan terbaru Kahiyang Ayu bareng kakak dan adiknya di momen jelang pernikahan Kaesang dan Erina belum lama ini curi perhatian warganet.

Usia yang tidak terpaut jauh membuat ketiganya sangat dekat sedari kecil. Meski kini sudah sama-sama berkeluarga, ketiga anak Presiden Jokowi dan Ibu Iriana ini tetap kompak dan tentunya kerap luangkan waktu bersama meski kebersamannya jarang tersorot kamera.

Foto masa kecil anak Presiden Jokowi pernah viral tahun 2019 dan diunggah di akun fanbase. Melihat foto tersebut, banyak yang menyebut jika wajah Gibran dan Kahiyang tidak berubah, namun wajah Kaesang Pangarep terlihat berbeda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi kebersamaan Gibran Rakabuming, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep, Rabu (14/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gibran lahir tahun 1987, Kahiyang 1991, dan Kaesang tahun 1994, ini adalah potret masa kecil ketiganya yang kompak saat berfoto bersama.

3 dari 7 halaman

2. Dilihat dari foto tersebut, sedari Gibran dikenal pendiam, Kahiyang ceria dan Kaesang yang selalu bertingkah kocak.

4 dari 7 halaman

3. Beranjak remaja, Kahiyang dan Kaesang Pangarep makin kompak bahkan dulu sering bagikan momen bareng di medsos.

5 dari 7 halaman

4. Meski sama-sama cuek, Gibran dan Kaesang Pangarep pastinya sering luangkan waktu bersama tanpa tersorot kamera.

6 dari 7 halaman

5. Sedari dulu hingga beranjak dewasa, ketiga anak Presiden Jokowi dan Ibu Iriana ini selalu saling dukung dan mendampingi satu sama lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Kini sudah sama-sama menikah, kebersamaan Gibran Rakabuming, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep tetap hangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.