Sukses

6 Potret Akur Putri Delina dan Nathalie Holscher di Ulang Tahun Baby Adzam

Kedekatan Putri Delina dan mantan ibu sambungnya banjit pujian.

Liputan6.com, Jakarta Adzam Adriansyah Sutisna putra pertama Sule dan mantan istrinya, Nathalie Holscher baru saja berulang tahun yang ke-1 tahun. Merayakan pertambahan umur sang anak, Nathalie menggelar pesta meriah di Graha Mandiri Menteng, Jakarta Pusat.

Mantan DJ itu juga mengundang seluruh keluarga, kerabat dan rekan sesama selebriti untuk memeriahkan hari ulang tahun baby Adzam. Termasuk, keluarga Sule yang pernah menjadi bagian dari kehidupannya. Meski Sule tak bisa hadir karena sebuah kepentingan, Putri Delina tampak menghadiri acara ulang tahun adiknya tersebut.

Putri Delina datang tanpa ditemani Sule maupun Rizky Febian. Menurutnya kedatangannya mewakili semua keluarga yang tak bisa hadir. Meski sempat dikabarkan ada perselisihan di antara Putri Delina dan Nathalia Holscher, di acara tersebut mereka tampak begitu akur.

Keduanya tampak saling menyapa dan berciuman pipi. Berikut 6 potret akur Putri Delina dan Nathalie Holscher di ulang tahun baby Adzam, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa(13/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sederet artis pun datang memeriahkan acara ini, termasuk Putri Delina, anak mantan suami Nathalie yang juga kakak dari Adzam.

3 dari 7 halaman

2. Putri Delina pun tampak begitu menyayangi adik bungsunya tersebut. Ia juga mengunggah momene kebersaman dengan Nathalie.

4 dari 7 halaman

3. Kedatangan Putri Delina juga disambut hangat oleh Nathalie Holscher dan keluarganya.

5 dari 7 halaman

4. Interaksi kedekatan antara keduanya pun banjir pujian warganet. Seperti diketahui, mereka sempat dikabarkan mengalami perselisihan.

6 dari 7 halaman

5. Menepis kabar tersebut, adik Rizky Febian dan mantan ibu sambungnya itu terlihat begitu akur.

7 dari 7 halaman

6. Ketika pamit pulang, Putri mencium tangan Nathalie. Keduanya juga berpelukan dan cipika cipiki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.