Sukses

6 Transformasi Aprilio Manganang dari Kecil Hingga Kini Menikah

Mengintip potret beda penampilan Aprilio Manganang dari dulu hingga sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini perhatian publik mengarah ke Aprilio Manganang yang baru saja gelar pernikahan. Aprilio Manganang melepas status lajangnya usai menikahi perempuan bernama Claudya di Sutan Raja Hotel Manado pada Sabtu (10/12/2022). Aprilio dan Claudya yang sah jadi suami istri ini terlihat begitu bersyukur sepanjang prosesi pernikahan.

Mantan atlet voli tersebut terlihat haru saat sungkem kedua orang tuanya. Bahkan Aprilio tak kuasa menahan tangis yang membuat para audiens merasakan suasana haru di pernikahan Aprilio dan Claudya. Tak hanya Aprilio, sang istri Claudya juga terlihat menangis dipelukan ibunya.

Acara pernikahan Aprilio Manganang dan Claudya diawali dengan pemberkatan di pagi hari dan dilanjutkan dengan resepsi. Terlepas dari pernikahan tersebut, Aprilio Manganang sempat viral karena pernah dinyatakan sebagai seorang perempuan sebelum akhirnya diputuskan sebagai seorang pria oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) TNI, Jenderal Andika Perkasa, dalam konferensi pers yang digelar Selasa (9/3/2021).

Viralnya Aprilio Manganang membuat publik ingin menyaksikan transformasi penampilan dari kecil hingga kini dari pria berusia 30 tahun tersebut. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @manganang92, potret transformasi Aprilio Manganang dari kecil hingga dulu, Senin (12/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto masa kecil Aprilio Manganang yang lahir di Kecamatan Tahuna, Sulawesi Utara.

3 dari 7 halaman

2. Wajah Aprilio Manganang kecil di pas foto sekolah ini terlihat menggemaskan.

4 dari 7 halaman

3. Beranjak dewasa, pria kelahiran 27 April 1992 ini memiliki rambut kribo.

5 dari 7 halaman

4. Aprilio Manganang sempat diputuskan menjadi seorang wanita sebelum akhirnya Jenderal Andika Perkasa menetapkannya jadi seorang pria pada 9 Maret 2021.

6 dari 7 halaman

5. Aprilio Manganang memiliki tubuh kekar perut six pack yang membuat publik terkesima dengan penampilannya.

7 dari 7 halaman

6. Kini Aprilio Manganang sudah melepas status lajang dengan menikahi perempuan bernama Claudya pada Sabtu (10/12/2022)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.