Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Queen Marwah Istri Mendiang Lord Rangga

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai pemimpin Sunda Empire, Ki Ageng Ranggasasana atau yang dikenal sebagai Lord Rangga masih meninggalkan duka mendalam. Semasa hidupnya mendiang kerap memberikan banyak petuah yang jadi inspirasi jagat maya. Kini semua hanya bisa dikenang lewat berbagai video singkat Lord Rangga. 

Tak terkecuali sang istri Lord Rangga, Queen Marwa yang juga masih merasakan duka mendalam. Sebelumnya, tak banyak orang tahu potret istri Lord Rangga. Kendati demikian Queen Marwa beberapa kali kedapatan tampil membersamai Queen Marwa. 

Meninggalnya Lord Rangga pada Rabu (7/12) yang akrab dengan banyak artis dan YouTuber itu menyisakan lubang yang cukup besar di hati sahabat, khususnya sang istri. Kini Queen Marwa masih jarang mengunggah potret terbarunya selepas sang istri meninggal. 

Terlepas dari itu, sang istri ternyata memiliki selisih usia 30 tahun dengan Lord Rangga. Berikut Liputan6.com merangkum potret Queen Marwa melansir dari Instagram @queenmarwahofficial, Jumat (9/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Inilah salah satu potret Queen Marwah bersama mendiang Lord Rangga yang sangat jarang tersorot.

3 dari 7 halaman

2. Sayangnya kebersamaan tersebut kini meninggalkan duka mendalam di hati sang istri, seperti diketahui, Lord Rangga meninggal pada Rabu lalu.

4 dari 7 halaman

3. Ucapan penuh belasungkawa serta duka mendalam banyak dihaturkan dari konten kreator hingga YouTuber ternama, termasuk Marwah sang istri.

5 dari 7 halaman

4. Kendati demikian, terdapat beberapa fakta yang jarang tersorot dari sang istri, diketahui sang istri jauh lebih muda 30 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Lord Rangga memang kerap diundang di berbagai program talkshow yang sering mengutarakan nasehat-nasehatnya.

7 dari 7 halaman

6. Kini semua tinggal kenangan, Lord Rangga masih meninggalkan petuah yang kerap jadi inspirari sesama publik figur dan masyarakat.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS