Sukses

6 Potret Persahabatan Wanita dengan Ular Piton Selama 10 Tahun, Bikin Melongo

Liputan6.com, Jakarta Ular menjadi binatang yang menakutkan bagi sebagian besar orang. Apalagi ular piton raksasa yang ukurannya besar dan punya bobot hingga ratusan kilogram. Mereka pasti khawatir akan menjadi mangsa bagi ular piton berukuran jumbo tersebut.

Pasalnya, belitan reptil yang satu ini mampu meremukkan tubuh manusia dan sanggup menelan tubuh orang dewasa. Seperti yang marak terjadi di beberapa daerah. Namun, ada seorang gadis yang justru menjalin persahabatan dengan ular piton raksasa. Ia bahkan tak tampak takut saat berada di dekat ular tersebut.

Gadis bernama Chalwa, telah memelihara ular piton berukuran raksasa sejak tahun 2012. Hal itu diungkapnya lewat unggahan Instagram. Kala itu, si ular belum begitu besar ukurannya. Setelah 10 tahun berlalu, binatang peliharaannya itu sudah tumbuh menjadi ular piton yang ukurannya sangat besar.

Bahkan tidak hayak satu, gadis itu kerap mengajak main beberapa ular piton. Tampak akrab tanpa rasa takut, interaksi antara keduanya pun bisa bikin melongo warganet. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @chalwa17, 6 potret persahabatan wanita dengan ular piton selama 10 tahun, Selasa (6/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Sejak kecil, gadis bernama Chalwa ini sudah berteman dan akrab dengan ular-ular besar peliharaan keluarganya.

3 dari 7 halaman

2. Sambil main ular tangga, Chalwa juga 'momong' si ular piton besar yang tampak nyaman dipangkuannya.

4 dari 7 halaman

3. Bukan hanya mengajak main, gadis berhijab ini bahkan tidak merasa takut saat memandikan ular besar itu.

5 dari 7 halaman

4. Ia juga kerap menemani dua ular besar kesayangannya saat berjemur. Tidak dibiarkan begitu saja, namun Chalwa juga membelai 'sahabatnya' itu dengan kasih sayang.

6 dari 7 halaman

5. Saat ularnya berganti kulit, gadis ini bahkan ikut membantu melepas kulitnya. Tak sedikit warganet yang ngeri melihat ini.

7 dari 7 halaman

6. Telah menjadi 'teman' selama 10 tahun, saat bersantai pun Chalwa selalu bermain dengan ular-ularnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS