Sukses

6 Chat Pertengkaran Menuju Putus dari Pacar Ini Penuh Drama, Bikin Nyesek

Liputan6.com, Jakarta Hubungan berpacaran memang selalu diwarnai pertengkaran. Terkadang pertengkaran tersebut berakhir dengan munculnya kata putus. Pertengkaran hebat pun terjadi sehingga membuat dua orang yang dulunya mencintai kini malah saling mengecewakan.

Pertengkaran menuju putus ini biasanya memunculkan rasa kecewa yang diungkapkan dengan unggah screenshot percakapan ke media sosial. Chat pertengkaran menuju putus dari pacar ini panjang dan lebar sehingga siapa saja yang membacanya jadi senyum tipis.

Mulai dari chat belum rela kalau keduanya berpisah hingga chat minta penjelasan karena cemburu, menjadi bukti chat pertengkaran menuju putus dari pacar ini penuh drama. Drama chat pertengkaran menuju putus ini menjadi sorotan sehingga viral di media sosial. Banyak warganet ikut merasa nyesek membaca chat tersebut.

Penasaran kan melihat chat pertengkaran menuju putus dari pacar yang penuh drama? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat pertengkaran menuju putus dari pacar yang penuh drama, Senin (5/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Sampai getar lho badannya.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, malah ngancem. Seram amat ya.

4 dari 7 halaman

3. Efek cemburu malah jadi berantem kan.

5 dari 7 halaman

4. Detik-detik tidak rela kalau mau putus.

6 dari 7 halaman

5. Kalau lagi marahan, chatnya panjang lebar ya guys.

7 dari 7 halaman

6. Gara-gara enggak mau cerita jadi berantem deh.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS