Sukses

Viral Pria Lamar Kekasihnya Usai Wisuda di Hadapan Keluarga dan Teman, Romantis

Liputan6.com, Jakarta Melangkah ke jenjang pernikahan adalah momen yang dinantikan oleh setiap pasangan. Namun untuk menuju titik tersebut, seorang pria harus siapkan mental dan keberanian untuk melamar kekasihnya di hadapan keluarga.

Sebelum menggelar acara lamaran resmi, seorang pria biasanya akan mengungkapkan niat seriusnya di momen lamaran tidak resmi yang telah dipersiapkan seperti saat ulang tahun, liburan atau bahkan momen saat wisuda.

Belum lama ini viral momen pria melamar kekasihnya usai wisuda di hadapan keluarga, teman, dan warga kampus yang tak dikenalnya. Tentunya dapat dibayangkan bagaimana ramainya suasana kampus usai wisuda dan di momen tersebut dipilih untuk melamar sang kekasih.

Sampaikan niat serius ingin menikahi sang kekasih di hadapan banyak orang, keberanian pria tersebut banjir pujian warganet. Kesuksesan momen lamar kekasihnya di hadapan warga kampus usai wisuda tak lepas dari bantuan teman-temannya.

Viral momen pria lamar kekasihnya usai wisuda ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @byyymmamib pada Senin (5/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Viral Pria Lamar Kekasih Usai Wisuda

Kisah cinta pasangan kekasih sering kali viral di media sosial. Perkembangan media sosial yang semakin pesat memang membuat seseorang kini lebih mudah unggah beragam video random, salah satunya momen kebersamaan bareng pacar.

Satu hari diunggah momen pria lamar kekasihnya usai wisuda di hadapan keluarga dan teman kampusnya ini sudah ditonton lebih dari 7 juta kali. Diketahui pria tersebut merupakan mahasiswa Teknik Mesin Universitas Negeri Yogyakarta.

Dalam momen tersebut terlihat pria lulusan Teknik Mesin UNY ini langsung mengeluarkan kotak cincinnya saat sang kekasih datang menghampirinya untuk memberi ucapan selamat. Dilamar di depan banyak orang, sang wanita tak bisa sembunyikan wajah terkejutnya.

Ikut bahagia karena kawannya melamar sang kekasih, teman satu angkatan pria tersebut pun bertindak seperti layaknya Event Organizer (EO) acara lamaran. Kelancaran momen lamaran ini tentunya tak lepas dari peran teman satu angkatan.

Lamaran diterima kemudian ditutup dengan kecup singkat kening sang kekasih, tepuk tangan terdengar dari orang-orang yang menyaksikan. Orangtua wisudawan wisudawati yang hadir pun ikut tersenyum melihat momen ini.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 4 Desember 2022 ini sudah ditonton lebih dari 7 juta kali. Viral di TikTok bahkan Twitter, video tersebut mendapatkan 900 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar 22 ribu komentar dibubuhkan pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Mas nya membuktikan bahwa gak semua anak teknik buaya😭.” Tulis Fifi.

“Ya Allah mau gini nanti pas wisuda.” Kata yourboo.

“Omg rill ada ya aku kira cuma di sinetron.” Timpal Cindy.

“anak teknik memang meresahkannnnn wkwkwkw.” Imbuh apingggg.

“kok berasa jadi aku yang malu" bahagia dan senyum sendiri😂 wkwkwk...” Tambah Mega Silvia.

“Kenapa sihhhh anak teknik mang gaada obatttt sweetnya diluar jangkauan bgt wkw.” Tulis Uzytnza_.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS