Sukses

6 Meme Manekin Banyak Tingkah Ini Mengundang Gelak Tawa, Kocak

Meme manekin yang kocaknya berhasil kocok perut.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak terdapat konten yang receh. Seperti konten yang menampilkan tentang meme manekin banyak tingkah yang bisa mengundang gelak tawa. Meme yang kocak ini bisa jadi senjata andalan warganet karena kelucuannya sukses bikin ngakak.

Mulai dari meme manekin dengan ungkapan ekspresi 'mau apa lo' hingga 'ngomong lagi gue gampar lo', menjadi bukti meme manekin ini recehnya bikin senyum. Meski konten humor ini terkesan sederhana, namun tanpa disadari bisa bikin senyum lebar saat melihatnya.

Saking kocaknya, meme manekin banyak tingkah yang lucu ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, meme manekin yang bikin geleng kepala diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Banyak warganet terhibur membaca meme manekin yang mengundang gelak tawa.

Penasaran kan melihat meme manekin banyak tingkah yang mengundang gelak tawa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, meme manekin banyak tingkah yang mengundang gelak tawa, Kamis (1/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meme yang cocok kamu kirim buat temen yang banyak ngomong.

3 dari 7 halaman

2. Kamsahamnida~

4 dari 7 halaman

3. Ampun juragan.

5 dari 7 halaman

4. Kok malah jadi ikut ngakak ya.

6 dari 7 halaman

5. Lelah bestie~

7 dari 7 halaman

6. Pokoknya enggak suka~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.