Sukses

7 Potret Suporter Tim Nasional Pakai Kostum Unik di Piala Dunia 2022, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan akbar Piala Dunia 2022 telah dibuka sejak Minggu (20/11/2022). Bertempat di Stadion Al Bayt, Qatar, pertandingan sepak bola empat tahun sekali itu sukses mencuri perhatian masyarakat di penjuru dunia. Event olahraga terbesar itu juga tidak akan ramai tanpa adanya suporter.

Para suporter atau pendukung tim nasional yang bertanding juga datang dari seluruh dunia. Mereka rela datang berbondong-bondong dari negara asal yang jaraknya ribuan kilometer untuk mendukung tim nasional mereka berlaga di atas lapangan hijau.

Bukan hanya sekadar datang ke stadion, para suporter juga memakai kostum atau atribut unik yang mencuri perhatian. Selain berpenampilan unik, mereka juga meneriakkan yel-yel pembakar semangat. Semua keseruan itu selalu ada dalam setiap momen pagelaran Piala Dunia dari tahun ke tahun.

Dilansir Liputan6.com dari KapanLagi via Instagram @433, berikut ini beberapa potret suporter tim nasional pakai kostum unik di Piala Dunia 2022 yang curi perhatian, Minggu (27/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret pendukung Brasil yang datang ke stadion sambil membawa replika trofi piala dunia. Suporter ini juga berdandan ala Ronaldo, sang striker yang jadi bintang di Piala Dunia 2002 silam.

3 dari 8 halaman

2. Seorang suporter tim nasional Argentina pakai topi berukuran raksasa berbentuk wajah dari sang megabintang sekaligus kapten Argentina, Lionel Messi.

4 dari 8 halaman

3. Tidak tanggung-tanggung, suporter Belgia ini juga tampil memakai helm yang di atasnya terdapat sebuah aksesori unik.

5 dari 8 halaman

4. Usai jadi sorotan karena aksi bersih stadion, kini suporter Jepang juga menunjukkan semangat dalam mendukung tim nasional lewat kostum yang unik.

6 dari 8 halaman

5. Sekelompok pendukung Meksiko datang ke stadion dengan pakaian ala koboi yang menunggangi kuda, lengkap dengan topi sombrero.

7 dari 8 halaman

6. Pendukung Kosta Rika ini juga tampil totalitas dukung tim nasionalnya, dengan tubuh bagian atasnya dipenuhi cat dengan motif bendera dari negaranya.

8 dari 8 halaman

7. Suporter tim nasional Kamerun ini juga tak kalah menarik, mereka dikenal kerap berpenampilan unik.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS