Sukses

7 Momen Pengajian dan Siraman Jelang Pernikahan Glenca Chysara, Penuh Khidmat

Haru bahagia rangkaian pernikahan Glenca Chysara.

Liputan6.com, Jakarta Usai melakukan lamaran, Glenca Chysara dan Rendi Jhon Pratama segera menggelar pernikahan. Momen akad nikah Glenca Chysara dan Rendi Jhon bakal digelar hari Minggu (20/11/2022) ini. Namun sebelumnya, pemain sinetron Ikatan Cinta itu baru saja melakukan pengajian dan siraman bareng keluarga. 

Lewat unggahan laman Instagram pribadinya, aktris kelahiran 14 Juli 1995 itu tampil menawan lewat gaun kebaya. Glenca Chysara terlihat memukau saat mengenakan pakaian jawa saat prosesi pengajian didampingi ayah dan ibu. Saat siraman tiba, wanita yang sudah bertunangan pertengahan September kemarin itu terlihat haru bahagia.

Nantinya, resepsi Glenca Chysara akan mengajak Rendi Jhon untuk bernyanyi di hadapan tamu undangan. Tidak hanya itu, ayah Glenca yakni musisi rock kenamaan Rudy Chysara juga akan unjuk gigi.

"Akad besok akan bernuansa Jawa karena kita keluarga besar Jawa. Adat Medan nggak ada, lebih ke Jawa aja. Kalau resepsi akan internasional," bocor Glenca ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Terlihat khidmat diiringi lantunan shalawat, berikut Liputan6.com merangkum momen pengajian sekaligus siraman Glenca Chysara jelang pernikahan melansir dari berbagai sumber, Minggu (20/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelum melakukan pengajian, Glenca Chysara melakukan ritual siraman yang didampingi kedua orang tuanya.

3 dari 8 halaman

2. Selangkah lagi Glenca bakal menjadi istri Rendi Jhon, ia terlihat khidmat saat mengenakan pakaian adat Jawa.

4 dari 8 halaman

3. Aura calon pengantin wanita ini terlihat beda, cantik paripurna saat melakukan momen sungkeman.

5 dari 8 halaman

4. Acara pengajian dan siraman Glenca Chysara berlangsung Sabtu (19/11), sejak pagi hingga sore hari di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

6 dari 8 halaman

5. Glenca Chysara melanjutkan prosesi pengajian yang diiringi lantunan sholawat diikuti tamu undangan.

7 dari 8 halaman

6. Ia bahkan melantunkan kalimat suci saat prosesi pengajian di hadapan keluarga.

8 dari 8 halaman

7. Momen pengajian dan siraman ini jadi bukti keseriusan Glenca Chysara untuk melangsungkan prosesi pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.