Sukses

7 Potret Terbaru Gita Gutawa yang Kini Fokus di Balik Layar

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi Gita Gutawa Putri dari Erwin Gutawa ini memang sudah jarang muncul di layar kaca semenjak beberapa tahun belakangan, kini ia didapuk sebagai salah satu Board of Directors (BoD) di Yayasan Anugerah Musik Indonesia (YAMI) untuk periode 2022-2027.

Sebagai salah satu penyanyi muda yang mulai populer sejak tahun 2005. Pemilik nama lengkap Aluna Sagita Gutawa ini menjadi salah satu direktur termuda di YAMI. Selain menjadi direktur ia pun menjadi creative director di Erwin Gutawa Productions.

Sudah memiliki karier yang cemerlang sebagai penyanyi dan karier akting yang sukses di layar kaca dan film. Kini putri dari Erwin Gutawa ini sudah berusia 29 tahun dan banyak berperan di balik layar ketimbang tampil di layar kaca.

Berikut 7 potret terbaru Gita Gutawa fokus di balik layar yang Liputan6.com kutip dari Instagram @gitagut, Minggu (20/11/2022)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Gita Gutawa sejak Agustus lalu didapuk menjadi salah satu Board of Directors (BoD) di Yayasan Anugerah Musik Indonesia

3 dari 8 halaman

2. Diketahui bahwa sudah sejak lama putri dari Erwin Gutawa ini muncul di layar kaca

4 dari 8 halaman

3. Selain menjadi direktur di YAMI, ia pun menjadi creative director di Erwin Gutawa Productions.

5 dari 8 halaman

4. Banyak berperan di balik layar, kini usia Gita Gutawa pun sudah genap 29 tahun

6 dari 8 halaman

5. Selain itu, Gita juga menjadi produser sekaligus pemilik dari GUT Records yang merupakan perusahaan rekaman

7 dari 8 halaman

6. Beberapa kali ia pun diundang diacara seminar untuk mewakili kalangan anak muda

8 dari 8 halaman

7. Begini potretnya bersama pada direktur di YAMI

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS