Sukses

7 Potret Apes Orang Pesan Makanan Harga Mahal, Tak Sesuai Ekspektasi

Memesan makanan porsi lebih dan harus membayar dengan harga yang lebih mahal tidak membuat pesanan yang datang akan sesuai ekspektasi.

Liputan6.com, Jakarta Momen apes kerap dialami oleh berbagai kalangan tanpa memandang status sosial. Apalagi di zaman modern ini, di mana banyak orang mengandalkan teknologi yang semakin canggih. Salah satunya, kemudahan dalam memesan makanan. Membeli makanan memang bisa jadi self reward untuk diri sendiri.

Demi menyenangkan diri, ada kalanya kita membeli makanan yang begitu disukai. Ditambah saat momen gajian, tak jarang kita memilih makanan yang memiliki harga cukup mahal. Namun, ada beberapa orang yang merasa kecewa karena membuang sia-sia uangnya untuk makanan yang mereka beli.

Momen tak terduga tersebut dibagikan mereka secara online. Dilansir dari Bored Panda, beberapa orang ini kecewa dengan makanan yang dipesan. Penawaran tidak adil yang didapat, membuat mereka merasa ditipu. Mereka merasa jengkel karena makanan yang dibeli dengan harga mahal tak sesuai dengan ekspektasi.

Dilansir Liputan6.com dari Bored Panda, berikut ini 7 momen apes orang pesan makanan harga mahal yang tak sesuai ekspektasi, Jumat (18/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampakan salad dengan harga Rp157 ribu yang dibayar langsung di restoran.

3 dari 8 halaman

2. Pasta salad yang dipesan dari restoran bandara ini dibeli dengan harga Rp47 ribu.

4 dari 8 halaman

3. Membayar Rp70 ribu untuk buah dengan wadah sekecil ini.

5 dari 8 halaman

4. Membayar mahal untuk ekstra Rice Krispies Treats, berharap dapat choco chips lebih banyak. Namun yang didapat hanya satu.

6 dari 8 halaman

5. Pizza kecil yang dibeli di taman hiburan seharga Rp172 ribu.

7 dari 8 halaman

6. Caesar Salad yang dibeli dengan harga Rp235 ribu tak sesuai aslinya.

8 dari 8 halaman

7. Ketika membayar nanas ekstra untuk pizza, namun hanya diberi 1 irisan buah kecil per slice.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.