Sukses

Viral Kisah MUA Tetap Rias Pengantin Meski Diinfus di Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta Totalitas dalam bekerja perlu diutamakan apapun pekerjaannya. Kamu harus mengerahkan semua kemampuanmu untuk menyelesaikan tugas. Pekerjaan yang dikerjakan dengan total, tentu saja menghasilkan tingkat kepuasan maksimal.

Seperti yang dilakukan oleh seorang MUA yang baru- baru ini viral di Media Sosial. Kegigihan wanita tersebut dalam menjalankan tanggung jawab pekerjaannya memang patut diacungi jempol. Kendati dalam kondisi kesehatan yang tidak terlalu baik, MUA ini tetap menerima pelanggan yang merupakan calon pengantin.

Dalam video yang beredar, wanita yang bernama Normaziana Omar itu terlihat mendandani seorang pengantin wanita di kamar rumah sakit tempat ia dirawat. Diketahui wanita 37 tahun tersebut dikabarkan tengah dirawat karena demam dan kondisi kesehatan yang menurun.

Hal itu menuntutnya untuk beristirahat dan mendapat perawatan medis di rumah sakit. Berikut kisah selegkapnya, dilansir Liputan6.com dari mStar, Kamis (17/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Meski Infus Masih Terpasang, MUA Ini Tetap Totalitas

Wanita yang akrab disapa Omar itu mengungkapkan jika dirinya sudah demam delapan hari. Hal itu membuat dirinya harus dirawat di rumah sakit. Kondisi tersebut membuatnya menolak banyak tawaran pekerjaan dari beberapa pengantin.

Namun ada salah satu klien yang sangat ingnin dirias oleh dirinya. Karena tak tega, Omar pun tidak bisa menolak dan merias wanita tersebut.

"Malam sebelumnya saya sudah mulai sembuh, jadi kami terus berbicara karena dia juga mengerti situasi saya. Saya tidak tega menolak meskipun saya sedang tidak enak badan,” katanya

Omar mengatakan, selama 14 tahun menjadi MUA, ini kali pertama ia menerima pengantin untuk didandani ketika ia dirawat di rumah sakit. Dengan infus yang masih terpasang di tangannya, MUA itu totalitas merias calon pengantin.

3 dari 3 halaman

Banjir Komentar Netizen

Ayah Omar khawatir akan kesehatan anaknya. Namun bagi Omar, sudah menjadi kewajibannya untuk tetap bekerja meski sedang sakit. Video mengenai kejadian tersebut diunggah di TikTok dan kini telah menuai banyak respon dari warganet.

Orang-orang pasti kebingungan, kenapa pengantin keluar dari kamar rumah sakit.” komentar salah satu netizen

Berani sekali masih menggunakan jarum suntik di tangan.” komentar salah satu netizen

"hebat kakak" komentar salah satu netizen

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS