Sukses

6 Potret Transformasi Penampilan Ivan Gunawan Makin Langsing, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Ivan Gunawan belakangan ini jadi sorotan publik. Pasalnya desainer kondang itu kembali berhasil menurunkan berat badannya. Melalui laman Instagramnya belum lama ini, sahabat Ruben Onsu itu unggah foto sebelum dan sesudah ia menjalani diet.

Baru beberapa bulan menjalani diet dengan didampingi oleh dokter, perubahan penampilan Ivan Gunawan sudah terlihat. Dua bulan lalu, tepatnya pada bulan September 2022, Ivan Gunawan diketahui berhasil turunkan berat badan 67 kg dalam waktu kurang dari setahun, terhitung sejak 2021.

Ivan Gunawan merupakan salah satu publik figur yang berhasil menurunkan berat badan hingga puluhan kilo. Melihat perubahan penampilan desainer berusia 40 tahun itu, tak sedikit rekan selebriti yang memberikan apresiasi dan salut dengan usahanya.

Perubahan penampilan Ivan Gunawan yang makin langsing dan berbeda sukses bikin pangling. Bahkan pipi desainer dengan nama lengkap Ivan Gunawan Putra itu tampak tirus dari sebelumnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi penampilan Ivan Gunawan kini makin langsing, Rabu (16/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ivan Gunawan jalani diet dengan didampingi dokter secara bertahap, melalui laman Instagramnya, pria yang akrab disapa Igun itu kerap update soal perubahan penampilannya.

3 dari 7 halaman

2. Kurang dari setahun terhitung sejak 2021 hingga pertengahan 2022, Ivan Gunawan berhasil turunkan berat badannya 60 kg.

4 dari 7 halaman

3. Memuji usahanya untuk jalani diet, diketahui pada Agustus 2022, sahabat Ruben Onsu itu berhasil turun berat badan 7 kg dalam sebulan.

5 dari 7 halaman

4. Tidak sembarangan, Ivan Gunawan berkonsultasi dengan dokter Cissie Nugraha untuk menjalani diet.

6 dari 7 halaman

5. Kini penampilannya makin langsing dan pipinya terlihat lebih tirus, Igun kembali berhasil menurunkan berat badan.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret penampilan Igun 13 Juli 2022 vs November 2022, perubahannya sangat terlihat.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS