Sukses

6 Momen Soleh Solihun Bersama Keluarganya yang Jarang Terekspos

Liputan6.com, Jakarta Soleh Solihun baru-baru ini jadi sorotan publik usai jadi komentator di Tiba Tiba Tenis. Soleh Solihun dinilai berikan komentar pedas dan terus bertanya ke komentator lain hingga dapat julukan mulut racun dari netizen.

Terlepas dari itu, sosok Soleh Solihun memang selalu berhasil curi perhatian. Termasuk potret keluarga Soleh yang jarang terekspos sehingga membuat publik merasa penasaran. Ya, Soleh merupakan seorang ayah dari dua orang anak. Rumah tangganya dibangun pada 2011 setelah menikah dengan Tetta Riyani.

Lebih dari 10 tahun membina rumah tangga, kini Soleh terlihat bersyukur dengan keluarga kecilnya. Komedian dan Tetta dikaruniai dua orang anak bernama Inggy dan Dylan. Rumah tangga Soleh dan Tetta jauh dari isu tak sedap. Keharmonisan keluarga Soleh Solihun pun tercermin dari unggahan pria berkacamata tersebut yang selalu bagikan momen hangat bersama istri dan anak di Instagram.

Penasaran kan melihat momen Soleh Solihun bersama keluarganya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @solehsolihun, momen Soleh Solihun bersama keluarganya, Minggu (13/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia keluarga Soleh Solihun yang selalu kompak dan harmonis.

3 dari 7 halaman

2. Soleh dan Tetta memiliki dua buah hati usai menikah pada 2011.

4 dari 7 halaman

3. Kedua putra Soleh bernama Inggy dan Dilan. Soleh kerap unggah momen kebersamaan bersama buah hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Momen-momen lucu saat keluarga Soleh bersama ini curi perhatian. Seperti saat Dylan menangis di sesi pemotretan.

6 dari 7 halaman

5. Momen perayaan ulang tahun ke-3 dari Dylan pun dipenuhi dengan rasa sukacita.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah 11 tahun bersama, gaya kebersamaan Soleh dan istri bak ABG yang lagi pacaran.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS