Sukses

6 Subtitle Drama Korea Pakai Bahasa Jawa Ini Bikin Geleng Kepala

Subtitle drama korea pakai bahasa Jawa ini ngaco abis.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini drama Korea tengah digandrungi banyak orang. Tak cuma warga Korea Selatan saja tapi juga orang-orang dari berbagai negara lainnya. Untuk penonton luar negeri seperti Indonesia, biasanya mereka mengandalkan subtitle agar bisa memahami dialog aktris dan aktornya. Subtitle adalah teks bawah di film atau drama.

Subtitle biasanya muncul dalam berbagai pilihan bahasa. Seperti Bahasa Inggris juga Bahasa Indonesia. Namun, pernahkah kamu melihat drama Korea yang menyediakan pilihan subtitle berbahasa Jawa?

Subtitle drama Korea yang memakai bahasa Jawa ini sukses bikin geleng kepala karena kata-katanya nyeleneh banget.

Mulai dari tulisan menyebut 'mbahmu kiper' hingga kata 'mangap', menjadi bukti subtitle drama Korea pakai bahasa Jawa ini bikin ngakak. Pencinta drama Korea pun enggak habis pikir membaca subtitle drama Korea pakai bahasa Jawa yang berhasil bikin ngakak.

Saking nyelenehnya, subtitle drama Korea pakai bahasa Jawa ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, subtitle drama Korea yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat subtitle drama Korea pakai bahasa Jawa.

Penasaran kan melihat subtitle drama Korea pakai bahasa Jawa yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, subtitle drama Korea pakai bahasa Jawa yang bikin geleng kepala, Kamis (10/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mbahnya penjaga gawang guys.

3 dari 7 halaman

2. Jangan lupa mangap hari ini.

4 dari 7 halaman

3. Duh Gusti~

5 dari 7 halaman

4. Gini amat ya subtitlenya.

6 dari 7 halaman

5. Namanya juga kepala ya keras dong.

7 dari 7 halaman

6. Yang sabar mbake~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.