Sukses

6 Lukisan Pokemon dan Doraemon di Dinding Ini Nyeleneh, Kocak

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang lukisan Pokemon dan Doraemon di dinding. Dinding dengan lukisan Pokemon dan Doraemon ini nyeleneh banget hingga bikin yang menyaksikan geleng kepala.

Mulai dari lukisan Pokemon yang berubah jadi anjing hingga Doraemon berotot, menjadi bukti lukisan Pokemon dan Doraemon di dinding yang nyeleneh banget. Lukisan Pokemon dan Doraemon yang kocak ini sukses bikin para pencinta kartunnya jadi senyum tipis.

Saking kocaknya, lukisan Pokemon dan Doraemon di dinding ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, lukisan Pokemon dan Doraemon menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat lukisan Pokemon dan Doraemon di dinding tersebut.

Penasaran kan melihat lukisan Pokemon dan Doraemon di dinding yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, lukisan Pokemon dan Doraemon di dinding yang nyeleneh, Senin (7/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Pokemonnya berubah jadi anjing guys.

3 dari 7 halaman

2. Pokemon kayak ada yang aneh gimana gitu.

4 dari 7 halaman

3. Pipi Pokemon yang kanan chubby yang kiri kempes.

5 dari 7 halaman

4. Doraemonnya berotot ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Doraemon versi 144p nih guys.

7 dari 7 halaman

6. Aku ingin begini, aku ingin begitu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS