Sukses

8 Review Pembeli saat Belanja Online Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi saat ini memudahkan banyak masyarakat. Terlebih, kini masyarakat juga cukup mudah jika ingin berbelanja secara online.

Aplikasi serta situs belanja online juga tersedia dengan berbagai kemudahan yang bisa didapatkan. Mulai dari belanja makanan, pakaian, perabotan rumah tangga hingga kosmetik sekalipun bisa dilakukan hanya dengan memesan menggunakan ponsel pintar.

Tak hanya itu saja, para calon pembeli juga bisa melihat review barang dagang untuk meyakinan sebelum memesan dan melakukan chekcout barang yang diinginkan. Review atau ulasan yang dibuat oleh pembeli lainnya ini bukan hanya menguntungkan bagi pembeli lainnya, akan tetapi juga bisa meningkatkan kepercayaan pada toko online tersebut.

Namun, sering kali review yang dibuat oleh para pembeli ini justru membuat geleng kepala hingga geregetan bagi penjual atau netizen lainnya. Pasalnya, tak sedikit pula review yang dibuat ini justru berbeda dengan barang pesanan ataupun melenceng.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa review pembali saat belanja online di online shop atau e-commerce yang bikin geleng kepala, Selasa (1/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 9 halaman

1. Sebenarnya rasa apa sih yang diharapin dari pembelinya ini saat membeli terasi?

3 dari 9 halaman

2. Kenapa harus lanjut ke part 2 nih? Bikin penasaran saja.

4 dari 9 halaman

3. Mungkin sebelum memesan bisa chat penjual dahulu ya untuk memestikan.

5 dari 9 halaman

4. Gimana ya cara menjelaskannya?

6 dari 9 halaman

5. Duh, ada-ada saja nih bikin julukan kotanya.

7 dari 9 halaman

6. Kenapa reviewnya harus seperti ini menulisnya?

8 dari 9 halaman

7. Duh, kalau ini kasihan penjualnya sih.

9 dari 9 halaman

8. Padahal sudah jelas tulisannya dusty dengan huruf kapital, kenapa masih mengira warna kuning kunyit?

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS